Hai, namaku Elizabeth Lee. Aku adalah murid baru dari salah satu sekolah menengah yang terkemuka di Seoul. Nama ayahku Lee Hyunbin dan ibuku bernama Lisa Parvati. Dari hal itu, jelas bukan kalau aku orang Korea seutuhnya. Yahh aku keturunan Korea-Indonesia, jadi bisa kalian pikir sendiri bagaimana aku sedikit berbeda dari semua teman-temanku. Selama 9 tahun, aku tidak tinggal di Korea bersama orang tuaku karena semenjak sekolah dasar, aku tinggal di Indonesia bersama nenekku untuk menemaninya. Sampai suatu saat, Ibu memintaku untuk kembali ke Korea dan menetap disana.
Saat kecil, aku memang di tinggal di Korea sehingga aku memiliki beberapa teman bermain. Diantara teman bermainku itu, aku memiliki beberapa teman dekat. Salah satunya adalah Oh Sehun. Dari semua teman dekatku, aku paling dekat dengannya. Mungkin karena jarak umur kita tidak terlalu jauh. Semasa kecil, aku selalu pergi kemana pun dengannya dan melakukan apapun bersamanya, sehingga banyak orang yang mengira kalau kami bersaudara. Orang tua kami berhubungan dengan amat baik. Suatu saat tiba waktunya untukku pindah ke Indonesia, dia mengantarku ke bandara dan berpesan padaku agar aku tidak melupakan dirinya serta teman-teman yang lain. Terdengar berat dari nada bicaranya untuk melepasku pindah dari negara ini, tetapi dia tetap tersenyum menyakinkanku kalau dia tidak apa-apa. Saat itu, aku merasa ada sesuatu yang hilang dari diriku.
Sekembalinya aku di Korea, hari-hariku terasa sangat indah. Aku tinggal dengan kedua orang tuaku dan kakak laki-lakiku, Lee Hyungmin yang selama ini kurindukan. Selain itu, aku memiliki banyak teman yang sangat menyayangiku, aku juga bertemu dengan teman kecilku. Hal itu yang membuat hari-hariku selama di Korea menjadi indah. Tetapi, hari-hari yang indah tersebut musnah setelah aku bertemu seseorang yang tiba-tiba datang di hidupku dengan semua tingkah menjengkelkannya.
Haiiii
Salam kenallIni adalah cerita yang pertama kutulis. Jadi harap maklum kalau ceritanya terkesan gaje, gak nyambung dan gak menarik.
Makasih buat kak MunaJung yang udah kasih saran *heheI hope you guys like it and tunggu next story nya yaaaa 💕💕
Jangan lupa vote and coment yakk..
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT
Fanfiction"Kagak, gue nggak suka sama dia," ujarku "Beneran?? Nanti dia sama yang lain nangis dah lo," ejek Baekhyun padaku. "Ngaku aja kali El, bilang iya susah banget sii," lanjutnya. Bukan Baekhyun namanya kalau dibilangin sekali bakal percaya. "Mau dia sa...