Elizabeth's POV
"Oo jadi lo udah lama tinggal di Indo?" tanya Sungtae di sela-sela pembicaraan kami.
"Iya, semenjak nenek gue sakit gue tinggal di Indo," jawabku.
"Terus gimana sama temen-temen lo? Belum ada kabar?" Ringi angkat bicara.
"Belum sama sekali, gue udah minta sama kakak gue buat bantu nyari tapi ya gatau lah dia belum ngomong apa-apa sama gue,"
"Positif thinking El, gue yakin kalian bakalan kumpul lagi barengan," Minyoung menyemangatiku.
"Amin lah," sahutku.
***
Ting tong....
ae lahh udah masuk ae - authorSetelah bel masuk berbunyi, kami segera menghentikan pembicaraan dan kembali ke tempat duduk masing masing. Tak lama kemudian, Mrs. Park kembali ke kelas dan kami pun melanjutkan acara perkenalan seperti sebelumnya. Karena banyak yang belum berkenalan berarti acara perkenalannya masih lama, alhasil gue gabut setengah ngantuk.
Ting..
Tiba-tiba, hp gue berbunyi pelan tanda bahwa ada pesan masuk. Pelan-pelan gue ngambil hp yang ada di saku rok terus gue taruh di bawah meja di atas paha karena gamau kalau Mrs. Park tahu.
Setelah gue liat, ehh ternyata yang ngirim pesan itu Hyungmin, kakak gue tercinta-iuhhh jijay
Minmin
Hei kunyukk!!
Njirr panggil gue kunyuk, kalo gue kunyuk emang dia apaan?? Abangnya kunyuk?
Sape lo??
Njirr sama oppa sendiri
kagak ingetOppa oppa pala lo geser.
Jangan ngarep , jijik gue kalau
panggil lo oppaWahh awas ya El, gue
tinggalin baru tau rasa lo!Tinggalin aja kalau berani, ntar
gue bilang sama Appa biar uang
jajan lo dipotong. Huehehe😂Jahadd mah lo El, sama kakak
sendiri😭Sabodo
ReadWoyy
Minmin
Hoeee
Hyungmin
Abangku tercintahh😘
Iuhh jijik sendiri guenya
A elahh paan si El, berisik
Gue gabut oy
Biasa El, kalo lagi pertama
masuk ya gituLama banget tapi bett
Rasain lo
Hyungmin mah gitu ngeselin. Huweee aing ngantuk tapi kalo mau tidur ga lucu kan ya masa baru pertama masuk udah molor ae?
Akhirnya gue matiin hp dan mulai fokus kembali sama mereka yang lagi memperkenalkan diri, takut lah nanti Mrs. Park mergokin gue mainan hp di kali pertama masuk bisa-bisa di aduin sama papi kan ga bangett. "Elizabeth Lee murid baru yang lagi pertama masuk nggak perhatiin malah mainan sendiri" di cap begituan kan malu la yaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT
Fanfiction"Kagak, gue nggak suka sama dia," ujarku "Beneran?? Nanti dia sama yang lain nangis dah lo," ejek Baekhyun padaku. "Ngaku aja kali El, bilang iya susah banget sii," lanjutnya. Bukan Baekhyun namanya kalau dibilangin sekali bakal percaya. "Mau dia sa...