Chapter 5 - Begins!!

61 14 28
                                    

Elizabeth's POV

"DORRR!!!" Hyungmin yang baru dateng tiba-tiba kagetin gue dari belakang.

"Eh anjirr," kaget gue

PLAK!!

Satu tamparan keras sukses mendarat di lengan kekar Hyungmin. Dia meringis kesakitan.

"Njirr sakit tau, kalo nabok kira-kira napa sih," protesnya.

"Nah elu dateng-dateng ga salam ga bilang apa apa kek jelangkung ae," rutukku.

"Beratt lo El, gue yang ganteng gini lo samain kek jelangkung. Gue doa in lo ketemu jelangkung baru tau rasa lo," ancamnya.

"Sabodo," ucapku.

"Eh El, ini siapa??" tanya Hyungmin yang baru ngeh kalau gue disini gak sendiri. Sontak gue yang di tanyain gitu baru sadar kalau gue tadi ngajak Hyesoo dan dari tadi juga dia gue kacangin gegara gue adu mulut sama Hyungmin.

"Ini temen gue namanya Hyesoo, gue kenal sama dia tadi pagi waktu lo tiba-tiba ninggalin gue di sini," jawabku.

"Hyesoo, ini kakak gue Hyungmin," gue ngenalin mereka satu sama lain.

"Ohh temen lo. Kenalin gue Hyungmin, kakaknya ni anak," ucap Hyungmin seraya mengulurkan tangan.

"Eh, saya Hyesoo kak," Hyesoo menjabat tangan Hyungmin sebentar. "Ini kakak lo El??" tanya Hyesoo tak percaya.

"Sayangnya iya sih, gue sebenernya kagak mau penginnya punya kakak yang kayak Nam Joohyuk gitu. Udah ganteng, baik, gak kaya ni anak yang nyebelinnya minta ampun," ucapku sinis sambil melirik Hyungmin.

"Lo kira gue mau punya ade kaya lo?? Udah cerewet, usil, ngeselin ogah dah guenya," sahut Hyungmin gak terima.

Hyesoo yang melihat tingkah kami berdua cuma menggeleng-gelengkan kepalanya. Kemudian dia berkata, "Kok nggak mirip??" tanyanya heran.

"Ga-" gue yang baru mau jawab pertanyaan Hyesoo keburu di potong sama Hyungmin.

"Maklum, beda bapak beda ibu anak pungut," nyess gitu rasanya, pedes banget tu mulut. Kalau nggak disini sih udah gue tenggel tu orang, sabar sabar punya kakak kek gitu.

"Hahahahaha," Hyesoo malah ketawa kenceng denger jawaban dari Hyungmin barusan. "Eh udah sorean nih El, gue pulang duluan ya papa gue udah nungguin soalnya," pamit Hyesoo setelah sebelumnya dia ngecek hpnya.

"Iya Soo, mianhae ngerepotin dan gomawo udah nemenin gue disini nunggu Hyungmin," kataku.

"Aaa gwaenchanha El, sans ae. Yaudah ya gue duluan, bye El, kak mari," ucap Hyesoo lalu meninggalkan kami berdua.

Sepeninggal Hyesoo, kami segera memasuki mobil dan pulang menuju rumah. Saat itu juga para ciway ciway kakel melototin matanya liat gue sama Hyungmin pulang barengan. Emang kenapa kalau gue pulang bareng kakak ndiri??

***

=>Rumah

"Jadi karena itu anak baru pada ga berani ke parkiran?" tanyaku setelah mendengar penjelasan Hyungmin barusan tentang alasan anak baru jarang ke parkiran.

"Parkiran tuh udah kaya tempat nongkrong mereka pas istirahat atau pulang sekolah," jelas Hyungmin.

"Terus kenapa lo tadi minta gue ke parkiran segala?" tanyaku heran.

SILENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang