Elizabeth's POV
"Gaee-" gue yang baru masuk kelas niatan teriak tapi,
"ELLEEE!!!!" teriak Sungtae mengagetkanku.
"Huwaaaa Elleee!!," kali ini Minyoung ikutan teriak.
"Paan sih apaaaa???" tanyaku heran sambil melangkahkan kaki mendekati Sungchan. Bukannya menjawab, mereka sekarang malah teriak-teriak nggak jelas.
"Eh El, kemana aja lu?" tanya Sungchan tanpa menghiraukan teriakan Sungtae dan Minyoung.
"Gue dar–"
"Ellee!!! Lo dari mana aja heyy, wahh sia-siain kesempatan lo," teriak Hyesoo yang berdiri tepat di tengah pintu kelas.
"Paan sih Soo?" tanyaku padanya yang sedang berjalan tergesa-gesa ke arahku sambil senyum-senyum sendiri.
"Jadiii, tadi tu ada kakel ganteng yang kesiniiii!!! Ganteng banget tauu El, yakin deh, huwaaaa terus tadi tu gue di notice ambyar gueee!!!!" jawab Hyesoo histeris sambil berteriak.
"WOY!! JANGAN TERIAK-TERIAK NAPA SIH?! BERISIK TAU!!" larang Jihoon cs yang bergerombol di bangku belakang.
"Lo juga teriak kali," balas Ringi sinis.
"Beda. Kalau kita teriak buat ngingetin kalian, tapi kalian teriak-teriak ga jelas cuma karena kakel yang tadi dan itu bikin kita risih," ucap Daniel.
"Sama aja namanya juga teriak woy," jawab Sungchan sarkasme.
"Ya in aja, ngomong sama calon emak-emak emang bikin geregetan," tutup Baejin.
"Apa lo bilang?!" tanya Sungchan dengan nada bicaranya yang mulai meninggi.
"Apa? Calon emak-emak?"
"Dasar calon bapak-bapak!"
"Mending gue calon bapak-bapak tapi nggak suka teriak ga jelas kaya lo, udah ah males gue berantem sama lo!" Baejin sedikit berteriak untuk mengakhiri pertengkarannya dengan Sungchan.
"Lo kira gue kagak males gitu berantem sama lo? Pede!" ucap Sungchan ketus.
"Udah kali Chan biarin aja, kek nggak kenal anak cowok aja," nasihat Ringi.
"Oh iya lo tadi belum jawab pertanyaan gue, lo tadi dari mana?" tanya Sungchan setelah dirinya tenang.
"Gue tadi dari taman belakang ketemu kakel," jawabku.
"Ngapain ketemu kakel? Ada masalah?" tanya Ringi.
"Tadi tu gue ceritanya dilabrak sama kakel," balasku yang seketika membuat Sungchan dan Ringi membulatkan matanya.
"Hah?? Gimana bisa, emang lo ada salah sama mereka? Lagian lo kan baru masuk juga kenapa tu kakel labrak-labrak segala?" tanya Ringi dan Sungchan hampir bersamaan.
"Kakak kelas itu salah paham sama gue,"
"Salah paham gimana?" tanya Ringi bingung.
"Jadi tadi itu–"
"Bentar El," potong Sungchan.
"WOY JOMBLO SINI, TERIAKNYA TUNDA DULU ADA KABAR HOT!!" teriak Sungchan memanggil Minyoung, Hyesoo, dan Sungtae yang masih berteriak histeris di depan kelas.
"Kenapa sihh??" tanya Minyoung lalu berjalan menghampiri kami bertiga.
"Ellee dilabrak sama kakak kelas," balas Ringi.
"Whatt?!" teriak Sungtae kaget.
Pletak!
"Dibilangin jangan teriak-teriak susah amat sih lo," Minhyun yang sebelumnya diam saja membaca buku menjitak pelan kening Sungtae.
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT
Fanfic"Kagak, gue nggak suka sama dia," ujarku "Beneran?? Nanti dia sama yang lain nangis dah lo," ejek Baekhyun padaku. "Ngaku aja kali El, bilang iya susah banget sii," lanjutnya. Bukan Baekhyun namanya kalau dibilangin sekali bakal percaya. "Mau dia sa...