Author POV
Sepanjang perjalanan ke sekolah, Elizabeth hanya melamun sambil melihat pemandangan di luar lewat kaca mobilnya. Kakaknya, Hyung Min sampai bingung melihat tingkah Elizabeth yang tidak seperti biasanya. Padahal biasanya Elizabeth sangat berisik, tapi sekarang Elizabeth hanya diam yang membuat suasana dalam mobil menjadi hening.
"El, jangan ngelamun mulu napa! Lo kenapa sih? Kangen sama temen-temen?" tanya Hyung Min sambil menyenggol siku Elizabeth untuk menyadarkan Elizabeth yang sedang melamun dan memecah keheningan.
Elizabeth yang mendengar pertanyaan kakaknya hanya diam saja, bahkan dia tidak menggubrisnya.
Hyung Min mulai jengkel melihat kelakuan adiknya, dia pun bertanya dengan nada lumayan tinggi.
"El, kalau ditanya itu ya jawab. Jangan diem aja, bilang kalau ada masalah. Jangan dipendem sendiri, gak baik. Kalau lo kangen sama mereka, gue bisa bantu nyari mereka sekalian gue cariin deh nomer mereka" ucap Hyung Min yakin, seakan tahu apa yang dipikirkan Elizabeth.
Elizabeth yang mendengar ucapan kakaknya barusan langsung menoleh semangat dengan mata yang bersinar.
"Ehhh, jinjja? bener nih mau bantu nyari mereka sekalian nomernya juga kann? Lo gak bohong kan kak? Gue gak mau kalau lo bohong. Jadi beneran nih kak??" tanya Elizabeth memastikan ucapan Hyung Min sebelumnya.
"Anjay deh lo El, tadi aja diem murung loyo sampai bikin gue pusing tau gak? Ehh giliran ditawari kaya gitu langsung semangat 45" rutuk Hyung Min sambil geleng-geleng mengomentari sikap adiknya.
"Pelan-pelan napa El tanyanya, udah kek kereta aja cepet banget ngomongnya. Iya gue bantuin, asal lo gak usah murung lagi" tambah Hyung Min."Hehehe, kan udah lama nggak ketemu kak, gimana mau gak kangen coba? Btw, mian ya udah bikin lo pusing and thanks udah mau bantuin gue" jawab Elizabeth riang sambil tersenyum pada kakaknya. Tanpa sadar, Elizabeth kini memeluk Hyung Min dengan hangat.
Hyung Min yang sadar saat Elizabeth memeluknya agak merasa kaget, namun dia segera tersenyum lalu mengelus lembut rambut adiknya itu. Dia lalu mengejek Elizabeth,"Udahlah dek meluknya, gue lagi nyetir nihh. Nanti kalau kecelakaan gimana? Lo yang tanggung jawab ya?" ujar Hyung Min sambil cengengesan. Perkataan Hyung Min barusan membuat Elizabeth tersadar akan apa yang sekarang dilakukannya.
"Hehh!! Ngapain gue peluk-peluk lo segala? Dan kenapa juga lo diem aja pas gue peluk? Modus ya lo?! Ngaku deh!! Yahh bau kan badan gue abis meluk lo, harus mandi mah ini" teriak Elizabeth spontan saat sadar apa yang dilakukannya.
Hyung Min yang melihat ekspresi kaget Elizabeth hanya tertawa kecil. Setelah itu,"Anjay lo dek, pake teriak segala. Lagian kenapa juga kalau lo meluk gue, gue kan kakak lo? Bau kata lo? Gue aja udah semprot parfum 10 kali masa masih bau? Modus? Ngapain juga gue modusin lo, pede amat lo! Udah beruntung gue mau bantuin, lo mau nyari sendiri?" semprot Hyung Min sambil menonyor kepala Elizabeth karena ocehan adiknya itu. Lalu dia menambahkan, "Eh gue mau bilang, gue baru inget kalo si Chan-"
Belum selesai Hyung Min melanjutkan perkataannya, Elizabeth tiba-tiba menyela, "Eh kak, ini udah sampai ya? Beneran ini kan sekolahnya?" tanyanya.
Hyung Min tersadar setelah Elizabeth bertanya kepadanya, "Ehh iya udah sampai. Astaga Ell gue lupa kalau gue harus ketemu temen sekarang, gue tinggal ya. Lo udah tau kan kelasnya yang mana? Kalau gitu gue duluan ya, bye," ucap Hyung Min lalu meninggalkan Elizabeth di mobil.
"Tapi kan gue-" Elizabeth belum selesai bertanya, tetapi Hyung Min sudah keluar dulu dari mobil meninggalkan dia sendirian.
"Wahh emang dasar kakak laknat, nyebelin. Tu orang lupa apa gimana, gue aja baru disini. Boro-boro tau ruang kelas, ini aja gue bingung ada di mana. Orang dia nggak ngasih tau, gimana gue taunya, huhh!" gerutu Elizabeth yang masih di dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT
Fanfiction"Kagak, gue nggak suka sama dia," ujarku "Beneran?? Nanti dia sama yang lain nangis dah lo," ejek Baekhyun padaku. "Ngaku aja kali El, bilang iya susah banget sii," lanjutnya. Bukan Baekhyun namanya kalau dibilangin sekali bakal percaya. "Mau dia sa...