Long Time No See

1.7K 252 15
                                    

10 Desember 2016, Directioners di gemparkan dengan kabar duka, pasalnya ibunda Louis meninggal dunia karena penyakit Kanker darah atau Leukimia yang di deritanya.

Mendapat kabar itu Directioners langsung membuat trending topic di twitter. Tak luput pula The Boys yang memberi semangat kepada Louis lewat postingan di instagram mereka.

Dan Louis tampil di X- Factor pada tanggal 10 Desember 2016, Louis membawakan lagu Just Hold On ft. Stave Aoki, dan dengan itu Louis resmi menjadi member One Direction yang bersolo karir setelah Niall Horan yang awalnya mengeluarkan lagu This Town pada bulan September lalu.

Lagu yang dibuat berkolaborasi dengan DJ Steve Aoki itu ia bawakan dengan penuh emosional sembari mengenang mendiang ibunya yang telah tiada karena leukemia beberapa hari sebelumnya.

Selama membawakan lagu itu bersama Aoki, secara emosional Tomlinson bernyanyi dan sesekali menengadahkan kepalanya ke atas dengan mata berkaca-kaca.

Di akhir penampilan, Tomlinson menyampaikan rasa terima kasihnya pada penggemar yang setia mendukungnya.

"Saya sudah mengenalmu selama enam tahun ini, apa yang baru saja dilakukan adalah sebuah keberanian. Saya kagum padamu sebagai seniman. Ibumu akan begitu bangga padamu Louis," kata Cowell selaku juri X- Factor dan juga pembentuk One Direction

"Dia sangat menantikan malam ini. Saat ini dia menyaksikan dari atas sana dan kamu telah membuatnya bangga." Sambungnya

Louis tersenyum dan mengucapkan terimakasih.


Tak ada yang tau banyak kejadian di belakang panggung. Ternyata The Boys melakukan reuni singkat di sana. Mereka berkumpul menjadi One Direction dalam sesaat. Niall, Harry dan Liam datang untuk memberikan dukungan khusus kepada Louis.

Niall kembali dari New York semalam dan Liam datang dari Los Angeles. Mereka berkumpul lagi berempat, yang terpenting adalah mereka kembali bersama dan menjadi keluarga lagi.

Zayn tidak berada disana saat The Boys melakukan reuni ini, namun ia memberikan Tweet kepada Louis sebagai bentuk dukungannya.

Pertemuan ini menjadi pertemuan yang sangat emosional yang luar biasa. Mereka di pertemukan di ajang X-Factor 2010 lalu, dan mereka menjalani vakum tahun lalu, dan kini mereka mencoba untuk bersolo karir.

"Long time no see boys" Ucap Louis di sertai senyumannya yang khas

Liam memeluk Louis "Kami turut berduka cita atas apa yang baru terjadi"

Dan diikuti oleh Harry dan Niall yang ikut memeluk Louis.

"Mungkin ini jalan Tuhan yang terbaik Lou. " Ucap Harry

"Kau harus tegar, lagu mu sangat bagus. Kau harus terus berkarya. Tuhan gak pernah memberi cobaan yang gak bisa dilakukan oleh hambaNya" Seru Niall

"Thenks. Aku tau kalian pasti sangat sibuk, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk datang kesini" Ucap Louis

Liam tersemyum "Kita gak pernah tau apa yang akan terjadi kedepannya Tapi yang pasti, kita itu keluarga, gak akan terpisah sampai kapan pun"

Harry tersenyum "Benar, sejauh mana pun kita melangkah, keluarga adalah tempat kita kembali"

"Wah rasanya sudah lama sekali kita tidak berkumpul seperti ini. Mau ke Nando's?" Ucap Niall di selingi tawanya yang khas

Malam ini mereka kembali menghabiskan waktu bersama lagi seperti dulu. Hanya malam ini saja, karena besok mereka sudah kembali ke dunia mereka masing- masing lagi.

•••

-2017

Mereka masih saja sibuk dengan kehidupan mereka. Harry dan Liam yang juga sudah menyusul Louis dan Niall dalam bersolo karir. Harry juga telah menjadi aktor di salah satu filim berjudul Dunkrik. Kini Harry menjadi member yang paling sibuk di antara yang lainnya.

Kini Harry tengah menjalakan Tour keliling dunianya dengan album Harry Styles, dan tak mau kalah Niall juga melakukan Tour keliling dunia dengan album Flicker.

Bukan hanya kabar gembira dari Harry dan Niall yang sedang menjalani Tour, tapi Liam juga membuat Directioners bahagia, pasalnya Liam kini telah menjadi Ayah, Cherly kekasih Liam melahirkan seorang putra yang di beri nama Bear.

Jadi, akankah mereka akan kembali lagi di saat- saat mereka sukses seperti sekarang ini? Pasti. Itu adalah jawabannya.

Niall, Liam Louis dan Harry telah memberikan klarifikasi mengenai akan kembalinya mereka dalam One Direction.

Saat mereka di wawancarai secara terpisah mereka selalu mengatakan untuk kembali.

"Kami akan kembali tentu saja, hanya saja kami tidak tau kapan hal itu akan terjadi. Hal bodoh jika kami tidak melakukannya lagi" Seru Louis di salah satu wawancaranya

Louis kembali memberikan klarifikasi seputar reuninya mereka "Tidak ada pertanyaan keraguan, ini wajib. Aku rasa kami semua berada di halaman yang sama soal ini. Akan sulit bagi setiap dari kami untuk mengatakan tidak soal reuni. Ketika aku melihat video Niall tampil di stadion atau Harry yang berdiri di dekat Tom Hardy pada premier filmnya, aku merasa sangat bangga. Luar biasa, rasanya menyenangkan, Mengecewakan sekali ketika ada berita yang menyebut bahwa kami tidak akur. Aku itu sudah seperti kakak bagi mereka"



"We will back! Saat ini, kami semua memang sedang fokus dengan proyek pribadi. Harry lagi sibuk dengan filmnya dan semua orang menantikan. Aku rasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kami. Kami baik- baik saja. Aku sedang sibuk mempersiapkan proyek solo dan seperti yang ku bilang sebelumnya, kami semua sedang sibuk sehingga tidak bisa memberikan tanggal pasti untuk kembali. Tapi tenang saja. Hal itu akan terjadi dalam waktu dekat, bukan 50 tahun lagi hahah" Ucap Niall pasti dan di ikuti dengan suara tawanya yang khas


"Aku rasa dalam waktu dekat kami akan kembali. Harus. Kami belum sempat menggelar tour setelah merilis album terakhir, Made in the AM, pada 2015 lalu. Aku juga ingin kembali menulis lagu bersama mereka" Seru Liam pula kembali memberikan sedikit harapan kepada Directioners.

Liam kembali mengenag masa- masa mereka ketika dsedang di wawancarai di salah satu stasiun tv "Bagian favoritku soal tour dengan mereka adalah ketika kami masih lebih muda, kami biasa menghabiskan waktu bersama di dalam bis tour. Kenangan favoritku adalah ketika kami pertama kali melakukannya di Madison Square Garden, New York dan album kami memecahkan rekor karena debut di nomor 1 di chart" Ucap Liam



Tak hanya dari member, Simon Cowell juga angkat bicara mengenai reuninya One Direction "Aku tahu berkarier sendiri di luar sana pasti menyenangkan, tapi aku berharap mereka ingat dan menikmati betapa serunya tergabung sebagai grup," ujar Simon Cowell kepada The Sun

Hal- hal tersebutlah yang mampu membuat Directioners bertahan hingga saat ini. Banyak sekali berita- berita yang mengatakan tentang reuninya One Direction, tapi tak sedikit pula berita yang mengatakan mereka tak akan kembali, mulai dari Harry Styles yang mungkin akan sulit untuk di ajak come back karena karirnya yanh bagus saat bersolo karir. Dan masih banyak lagi.

Namun Directioners tak menanggapi terlalu dalam berita miring tersebut karena mereka yakin kalau One Direction akan kembali lagi di atas satu panggung yang sama lagi seperti dulu.

HISTORY [1D]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang