Blurb

88 34 23
                                    


Aletta Maharani.

Gadis trengginas dan blak-blakan dengan segudang teman di sekolahnya.

Pernah berkesempatan mengubah seorang laki-laki nerd dengan kacamata tebal yang notabene gamers akut yang kelewat juteknya minta ampun.

Berawal dari sebuah permainan Truth or Dare, ketika Aletta memilih opsi Dare, ia diharuskan—ralat, ditantang—untuk mengubah seorang laki-laki nerd di kelasnya, Naufal, agar penampilannya berubah seratus delapan puluh derajat.

Aletta tertawa keras mendengar tantangan yang dilontarkan padanya. Walau begitu, ia tidak menolak tantangan tersebut. Karena untungnya, Aletta suka tantangan, jadi ini hanyalah pr semata baginya.

Awalnya, Aletta benci mengakui bahwa dibalik kacamata tebalnya dan poni yang menutupi sebagian matanya, Naufal memiliki wajah yang tampan dengan postur badan nyaris sempurna.

Sayangnya, Naufal tidak percaya diri, serta acuh terhadap lingkungan sekitarnya. Dan ia kerapkali terlampau asyik tenggelam dalam dunia game-nya. Dia sulit untuk diubah!

Gemas dengan tingkah abnormal Naufal, Aletta memutuskan untuk menjalankan serangkaian rencana untuk mendekatinya. Meskipun ia harus menahan perasaan muaknya—pada awalnya—terhadap makhluk adam nan aneh itu, demi sebuah permainan konyol yang ia dan temannya lakukan.

Dan berhasil! Setelah perjuangan hidup dan mati yang dilakukan Aletta, ia akhirnya bisa mengubah Naufal—yang semula merupakan seorang nerd slash gamers slash harsh-mouth menjadi prince charming.

Namun, kini ia dilanda sebuah kembimbangan. Apalagi ketika melihat sosok prince charming yang berhasil diubahnya itu dikelilingi oleh banyak kaum hawa, menjadi trending topic di sekolah, kerap digosipi sebagai seorang playboy akut.

Ada setidaknya lima hal yang terus menerus berputar di benaknya:

1. Salahkah ia mengubah laki-laki itu?

2. Mengapa hatinya terasa berdebar ketika berhadapan dengan laki-laki itu?

3. Ia tidak terkena serangan jantung, bukan? Sebab, hatinya terasa sakit setiap kali orang lain membicarakan Naufal dan memberinya predikat playboy.

4. Lagipula, apa tujuannya selama ini mengubah laki-laki itu? Apa untungnya?

5. Apa Aletta ... jatuh cinta?
     
      
       

© Would You Come To Me, 2017

Would You Come To Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang