CHAPTER I

56 9 6
                                    

Panggil saja namaku Harsa, waktu aku kelas 3 sekolah dasar aku dijauhkan oleh semua teman-teman ku, lalu aku bertanya kepada mereka "mengapa kalian menjauhiku ?", lalu salah satu dari mereka bernama vito menjawab "mengapa kami harus bermain dengan seorang yang penakut !!!". Lalu aku berpikir aku harus bagaimana,"aku tidak bisa seperti ini terus,aku harus menjadi pemberani !!!",ujarku semangat.

( KEESOKAN HARINYA )

Saat pagi tiba, aku bersiap-siap untuk mandi dan setelah mandi aku sarapan,setelah sarapan aku bersiap-siap pergi kesekolah dengan diantar oleh ayahku, sesmpainya disekolah aku langsung bergegas ke kelas di kelas aku langsung disambut oleh temanku bernama alfi, "Harsaaa....", teriak alfi memanggilku,lalu aku heran mengapa alfi tidak menjauhiku seperti yang lain tapi dia justru mendekatiku, "alfi apa kamu tidak membenciku,mengapa kau tidak menjauhiku seperti yang lain ?",tanyaku heran,"mengapa aku harus menjauhi mu ?, aku merasa bahwa semua teman itu sama tidak ada yang berbeda" jawab alfi, aku merasa senang bisa menemukan teman yang baik seperti alfi "terima kasih alfi kamu sudah mau menjadi teman ku" ujarku sambil memeluk alfi. Setelah sekolah selesai aku langsung pulang ke rumah dengan dijemput oleh ibuku yang menunggu di gerbang sekolah, sesampainya dirumah aku berpikir aku harus menjadi teman yang pemberani untuk alfi dan tidak boleh terlihat penakut oleh vito dan teman-teman yang lain.

SAHABAT YANG BERHARGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang