Saat aku tahu ayah dan ibuku berencana mengajakku tinggal dirumah nenek dengan waktu yang sangat lama, aku sedih karena aku harus meninggalkan Alfi dan Miku, aku tidak tau harus bagaimana karena mereka adalah sahabatku, tiba-tiba ibuku berkata "lusa kita akan berangkat Harsa.. jadi kau siap-siap membereskan pakaian mu" , baiklah bu, tapi bagaimana dengan Miku kucingku dia masih belum sembuh? " ujarku sedih, "kucingmu itu berikan saja pada Alfi sampai kita pulang, lalu setelah kita pulang baru kamu bisa merawatnya lagi "," baiklah bu nanti Harsa bicarakan dengan Alfi " jawabku sambil berjalan ke kamar.
(KEESOKAN HARINYA DISEKOLAH)
"Harsa... tunggu!!!", teriak Alfi memanggilku dari gerbang sekolah saat aku sedang berjalan menuju kelas, aku mendengar teriakan Alfi langsung berbalik badan dan terdiam, "apakah kamu jadi tinggal dirumah nenekmu", tanya Alfi dengan sangat penasaran, "ya..sepertinya soalnya pulang sekolah nanti ibu menyuruhku membereskan baran-barang yang akan ku bawa nanti, apakah aku juga boleh memberikan Miku kepadamu sampai nanti aku pulang?, soalnya ibuku melarangku untuk membawanya (Miku) ke rumah nenekku", tanyaku "boleh saja, aku berjanji akan merawat Miku dengan sangat baik sampai kamu kembali, tapi aku berharap kau tidak melupakanku disana" ujar Alfi sambil tersenyum, "sebelumnya terima kasih yaa... nanti aku akan berikan Miku pulang sekolah, oh yaa tenang saja aku tidak akan melupakanmu, ayoo kita masuk kelas sebentar lagi bel masuk akan berbunyi", jawabku sambil berjalan menuju kelas.(MAAF KALO ADA YANG TYPO, COMMENT AJA KALO ADA YANG SALAH)
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT YANG BERHARGA
Short StoryAnak laki - laki yang memiliki sifat penakut dapat berubah karena sahabatnya sendiri, jadi sahabat itu memberikan pengaruh besar terhadap orang lain.