characters

856 122 31
                                    


Park Sooyoung.
Gadis berambut panjang dan berwajah cantik ini sangat suka memanjakan orang orang di sekitarnya terutama dua orang kesayangannya, Park Jihoon dan Kang Daniel. Ia sangat memanjakan Park Jihoon sehingga Jihoon pun secara otomatis memanjakan kakak tersayangnya kembali. Ia juga sangat memanjakan Kang Daniel, sahabat rasa pacarnya, sehingga Daniel pun menyayanginya kembali. Inilah sikap yang menjadi boomerang pada dirinya sendiri. Dimana sang adik dan sang sahabat memiliki obsesi padanya tanpa ia sadari.


Park Jihoon.
Pemuda yang memiliki paras tampan dan menggemaskan ini adalah adik tiri Sooyoung. Jarak usia mereka hanya terpaut 3 tahun. Ia memiliki prestasi yang bagus di sekolahnya dan juga populer di sekolah berkat jabatannya sebagai ketua basket di SMAnya. Jihoon selalu bersikap baik dan penurut di rumah, ia pun bersikap selayaknya anak bungsu dan sangat manja dengan kakak tirinya. Jika ada masalah, ia akan datang ke kamar Sooyoung lalu curhat hingga tertidur di tempat tidur kakaknya. Jihoon juga selalu menjaga kakaknya baik di dalam maupun di luar rumah. Mungkin saking perhatiannya, terkadang kadar perhatiannya pada Sooyoung sedikit tidak wajar seakan akan Sooyoung adalah miliknya seutuhnya.


Kang Daniel.
Sahabat rasa pacarnya Sooyoung dari semestar pertama di kampus. Pemuda ini memiliki badan atletis dan juga paras tampan yang terkadang seperti puppy face jika bersama dengan Sooyoung. Daniel merupakan mahasiswa populer di kampusnya berkat prestasinya sebagai mahasiswa pintar di jurusan bisnis dan ia pun   menyandang gelar Mr. Populer di kampusnya. Daniel terkenal akan sikap baik dan ramahnya, ia pun pintar membawa diri sehingga tak mengherankan banyak orang nyaman dengannya. Daniel sangat menyayangi Sooyoung seakan akan Sooyoung adalah gadisnya. Ia sangat manja pada gadis yang ia yakini akan menjadi kekasih dan ibu dari anak anaknya kelak di kemudian hari. Ia pun sangat perhatian dengan Sooyoung dan selalu menjaga Sooyoung di kampusnya walaupun mereka berbeda jurusan. Ia sangat protektif pada Sooyoung, terkadang kadar protektifnya terlihat cenderung seperti posesif pada sahabatnya itu. Seakan akan Sooyoung adalah kekasihnya.


Apakah Park Jihoon dan Kang Daniel benar benar baik dan perhatian seperti yang Sooyoung pikirkan selama ini? Ataukah ada sisi sisi lain dari mereka yang sengaja disembunyikan demi kenyamanan gadis mereka tersebut?







Gimana karakternya? Ngebosenin ga? Ada yang mau komen? Gue sebenernya minder ngebuat cerita ini, soalnya gue amatir tingkat dewa jadi takutnya ga bagus :(

1 · their obsessions · jihoon joy danielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang