#5:kesalahan yang manis

16 2 0
                                    

Maaf manis,aku hanya ingin membungkam mulut sahabatku
 

                          ***

"gila ya kamu!"
Suara alaska terdengar sangat marah namun damian dengan santai hanya tersenyum meremehkan.

"Lo harus membuktikan kalo lo itu emang gak ada rasa sama milena"
Damian melirik milena yang terdiam karena ketakutan,gadis itu memang sangat menggemaskan.

"Damian udahlah...lo gak bisa maksa kalo alaska emang gak ada perasaan sama milena"
Adriel berkata jengah karena daritadi ia merasa jika damian sudah keterlaluan pada alaska.

"Lo diam aja,baperan"
Damian kembali menatap alaska

"Ayo dong buktiin sama kita semua"
Anak-anak lain mulai bersiap dengan adegan murahan yang akan disajikan,memang ya kelakuan anak zaman sekarang.

"Gak!aku gak mau,kamu gak kasihan sama milena?dia juga pasti lagi kesal"
Tentu saja milena kesal bahkan benci setengah mati pada dua cowok itu.
Dia bukan saja dipermalukan tapi harga dirinya seperti diinjak-injak.

"Lo takut kan?berarti lo emang suka sama milena,fix gue yakin itu"

"Diam gak?! Aku tuh gak ada salah sama kalian,tapi kok kesannya disini aku kayak cewek murahan?"
Milena tampak ingin menangis karena mereka,sebrengsek-brengseknya cowok yang menyukainya tak pernah mempermalukan dia seperti ini.

Alaska yang merasa sangat bersalah mencoba untuk meminta maaf tapi gadis itu sudah menatap nya tajam duluan.

"Aku gak mau jalan sama kamu damian dan aku juga gak mau kenal sama kamu alaska! Aku benci sama kalian!"
Hati alaska seakan tertusuk pisau mendengar,betapa bencinya milena pada dirinya.Dan ini semua gara-gara Damian!

"Tapi mil..."

"Apa lagi?kamu gak dengar?kamu gak suka aku kan?jadi gak usah bertindak seakan kamu itu suka sama aku!"
Batin alaska ingin menangis, ingin rasanya dia menghancurkan apa saja di depannya sekarang,milena benar-benar membencinya?

"Milena..aku minta maaf"
Alaska mengatakannya karena ia tidak kuat dibenci oleh gadis itu.
Tidak dianggap saja sudah sangat menyakitkan apalagi sampai dibenci.

"Maaf?gak perlu alaska! Aku udah terlanjur sakit hati!"
Alaska sudah merasa hancur mendengar perkataan sinis dari milena,dia sudah cukup merasa perih karena kelakuan damian teman brengseknya.

Dan sekarang tidak ada lagi harapannya untuk mendekati milena,rasanya dia akan semakin jauh dengan gadis manis itu.

Dia berbalik arah menatap damian yang tersenyum puas dasar iblis! Batinnya.

👠👠👠👠👠👠👠👠👠👠👠

Milena menatap ketiga temannya tanpa minat,sungguh hatinya masih teriris soal kejadian memalukan yang baru ia alami.

"Mil,jangan dipikirin lagi soal yang tadi mending kita ketawa aja kayak biasa"
Ketawa?rasanya milena tidak sanggup walau hanya mengeluarkan senyuman.

"Milena jangan mikirin damian ya?dia kan jahat,kutub es!"
Moana berkomentar dengan wajah kesal.

Milena harusnya sadar ia memiliki leora,moana,dan seraphine yang slalu membela dan menenangkannya.

"Udahlah milena...lagian kamu terganggu gara-gara alaska yang bilang gak ada perasaan sama kamu kan?"

"Apaan sih seraphine? Gak lagi..."
Milena mendadak gugup, kenapa reaksinya jadi seperti ini bila mendengar nama alaska?

"Bohong banget,jangan-jangan kamu berharap lagi kalo alaska beneran suka?"
Seraphine menggoda sahabatnya, ia tidak begitu yakin sih tapi dari yang ia lihat wajah milena mendadak berubah saat alaska bilang tidak mempunyai perasaan pada milena.

"Siapa yang berharap?aku gak berharap kok kalo alaska suka sama aku"
Entah kenapa milena merasa jika apa yang dia katakan tidak sesuai dengan isi hatinya.
Mungkin kah dia berharap kalo alaska benar menyukainya?
Apa itu boleh?alaska si cowok baik-baik dan slalu tampil rapi ke sekolah sementara dirinya adalah gadis pemberontak yang slalu memakai seragam ketat dan rok di atas dengkul,sangat tidak pantas kan?

"Tapi ya nih....aku pikir kayaknya alaska emang suka sama kamu, soalnya gak mungkin dia bersikap kayak tadi lagipula aku juga pernah kok liat alaska ngeliatin milena sampai segitunya jadi fix dong,alaska emang suka sama milena"
Lagi-lagi batinnya berkecamuk mendengar ucapan sahabatnya yaitu leora,apa mungkin alaska menyukai dirinya yang seperti ini?
Mungkin jika cowok badboy yang menyukainya seperti biasa maka reaksi milena juga akan biasa saja tapi ini alaska,cowok yang dia tahu banyak disukai oleh cewek-cewek cantik di sekolah.
Kelebihan cowok itu bukan hanya di tampangnya yang polos dan tampan tapi juga statusnya yang adalah anak seorang pengusaha,kata lainnya cowok itu tajir gila.

"Ah...ada-ada aja lo leo,masa sih alaska itu suka sama milena?gue gak yakin!"
Ya milena juga,tapi bukankah tidak ada yang tidak mungkin?
Bisa saja kan,alaska menyukai milena secara diam-diam?

"Moana kok juga mikir gitu ya?"

"Mikir yang sama dengan gue?"
Tanya seraphine serius

"Bukan,mikir yang sama dengan leora"
Milena tidak menanggapi teman-temannya itu.Apakah dia harus mencari tahu?
Ah...alaska itu cowok yang baik tidak mungkinlah dia menyukai milena yang seksi.

Kisah Seru Si Manis Milena(alaska & Milena)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang