sekarang lagi liburan uas.
tinggal menunggu waktu kalo donghan bakal jadi senior di sekolah.
masalahnya donghan tuh gasabaran banget mau masuk. gamau libur deh pokoknya. alasan dia kayak begini karena pengen ngetatar murid baru yang gaya nya songong dan petakilan.
padahal dia sendiri kayak begitu kan?
citra mah biasa aja. malah citra mikir, pelajaran bakalan lebih susah dan dia bakal lebih capek dibanding kelas 10. walaupun donghan bilang kelas 11 paling enak dalam masa sma, tetep aja stress.
"cit, maen ke rumah gue mau ga?"
sekarang donghan dan citra lagi makan mie ayam deket sekolahan.
"mau ngapain?" tanya citra.
"ya nyantai ajasih nonton film atau ngegame atau ngobrol - ngobrol. nanti gue beliin cemilan yang banyak biar ga bete"
"aku emang lagi lowong sih, tapi.."
"oke"
donghan langsung bayar mie ayamnya dan narik citra buat langsung naik ke motornya. gausah dapet persetujuan dari citra, pokoknya hari ini langsung otw ke rumah kim donghan!
××
"kak, orang rumah pada kemana?"
"kerja."
"terus, gaada siapa - siapa?"
"ya gaada, emang maunya ada siapa? ada hyunbin?"
citra diem. kenapasih semenjak classmeet donghan suka banget nyindir gajelas kayak gini?
"ayo masuk. di luar mulu dikira pengamen entar"
citra pun masuk ke dalam rumah donghan dalam keadaan gandengan.
"di kamar aja lah cit, kalo di ruang tamu ga pewe"
sebisa mungkin citra ga berpikiran negatif karena..
hyunbin aja gapernah ngajak dia ke kamar????
lah ini, bukan siapa - siapa aja udah berani - beraninya.
berbekal tv led yang besar dan film horror terbaru, mereka udah duduk berduaan lesehan diatas karpet beludru.
"cit, siniin ciki nya"
citra yang asik ngemil ngasih ciki yang ada di tangannya.
"lo udah tau cit kalo hyunbin ngapus semua post di instagramnya?"
citra menggelengkan kepalanya dan reflek ngambil hape yang ada disampingnya.
"ih iya kak!!! sejak kapan????" sungut citra.
"biasa aja kali, lebay amat." jawab donghan dingin.
"udah lumayan lama. gue juga kaget pas dikasih tau minho"
citra cuma ngangguk - ngangguk dan berusaha fokus nonton filmnya. padahal pikirannya terpecah belah soal instagram hyunbin.
"cit, pacaran sama hyunbin gimana? nyaman ga?"
donghan langsung natap citra tanpa kedip.
"hah? paansi kak kok tiba - tiba gini"
"gue cuma nanya emang gaboleh ya? apa terlalu rahasia sampe lo gabisa ngejawab?"
"bukannya gitu. aku emang nyaman sama dia, tapi kan kak donghan tau sendiri kalo kak hyunbin ngapain aku"
donghan cuma ber - ooh ria sambil lanjut ngemil.
suasana langsung canggung tanpa ada topik pembicaraan lagi.
"emang lo udah pernah ngapain aja sama dia?"
gila ga sih, gimana citra ga kaget setengah mati ditanyain begitu.
"ngapain apaan?"
"gausah sok suci deh cit wkwk. udah jawab aja"
"cuma ciuman secara ga langsung kok"
"hah?"
citra jelasin deh tuh tragedi yang dimaksud kayak gimana ( ada di chapter qtime♡ ).
donghan langsung ngakak pas tau ternyata hyunbin gapernah sama sekali ngerusak pacarnya.
"gila gila tu bocah. cupu juga"
"cupu apaan, orang dia baik"
"dia sama krystal aja udah pegang - pegang, sama lo doang deh yang gapernah ngapa - ngapain"
citra cuma nyari aman aja. gamau jawab perkataan donghan yang mulai ngelantur itu. masalahnya rumah segede ini cuma ada mereka berdua.
donghan tiba - tiba mendekat ke arah citra. tepat dihadapan citra, donghan menghembuskan nafasnya.
"kak, sanaan ih."
"kak donghan?"
"kak, aku sesek kalo kak donghan posisinya kayak begini"tanpa aba - aba, donghan langsung megang rahangnya citra dan mencium bibir citra dengan perlahan.
citra melotot karena kaget dan berusaha mendorong tubuh donghan.
karena penolakan citra itu, donghan langsung berhenti melumat bibir citra dan tersenyum.
"APAANSIH KAK?" teriak citra.
"ga kenapa - napa" jawab donghan yang bikin citra makin jengkel.
"maksudnya apa nyium aku kayak tadi?"
"lo emang dasarnya gapernah nolak untuk dicium cit. seharusnya semenjak gue deketin badan ke elo, lo langsung menghindar. tapi? engga kan?"
citra kicep. maksudnya tuh apa..
"gue beda sama hyunbin. gue lebih agresif daripada dia asal lo tau."
"kak donghan nakal..." ucap citra sambil nahan nangis.
ngerasa direndahin banget lah. donghan kasar.
"lo salah udah deket - deket hyunbin. lo salah deket - deket gue. intinya, kalo lo deket sama geng-an kita, gaada yang bener selain sewoon"
donghan mematikan tv nya. suasana langsung hening. citra juga gabisa nahan nangis dan akhirnya sesenggukan juga.
"tapi lo tau kan kalo kita semua baik?"
citra ngangguk.
"kita semua juga tau cit, lo pantes dilindungin. walaupun gue tau rasanya jadi hyunbin, berat banget nahan biar gacium lo sesekali"
"aku mau pulang" kata citra.
"iya gue anterin"
"tapi cit, gue mau ngomong satu hal ke elo""apa?"
"gue gabakalan ngelakuin hal kayak gitu lagi ke elo, asal lo yang minta untuk gue berhenti"
"terserah kak donghan"
"gue emang nakal, tapi nakalnya bukan mainin atau ngerusak cewek"
citra yang abis nangis dan masih menghilangkan ingus dari hidungnya, tersenyum diam - diam saat donghan mengucapkan kalimat tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak donghan ✔
Fanfiction"status itu gapenting, yang terpenting itu gue selalu ngejagain lo . ngerti gak?" kak donghan yang sok cool padahal suka bersifat dangdut. sequel of ➡ kak hyunbin #24 kimdonghan