donghan tetap pada pendiriannya
nakal boleh, bego jangan.karena sedaritadi, dia cuma berkutat sama buku latihan soal. ditemani oleh rokok u-mild dan kopi hitam tentunya. temen - temen tongkrongan sih pada ga heran, toh emang donghan se - ambis itu kalo masalah pelajaran.
citra?
lagi bingung karena dapet libur seminggu. anak kelas 12 minggu depan pada uasbn. otomatis gaada yang nemenin citra untuk mengisi waktu luang.
disisi lain, citra juga ketar - ketir. inget, citra gatau kebiasaan donghan yang gila akan belajar itu. jadi dia mikirnya kalo donghan cuma main dan gaada inisiatif untuk baca - baca buat bahan ujian.
"kamu mau kemana sendirian?" tanya mamah.
"ke mall mah, ada yang mau dibeli."
"kenapa sendirian? donghan mana?"
"kak donghan mau ujian, gamau ganggu."
citra pun naik ke motor mas gojek yang dipesannya dan meninggalkan mamah yang sedang menyemili kue kuping gajah.
××
tujuan citra adalah toko buku.
dia pengen beliin buku - buku latihan untuk donghan biar rajin belajar. citra gamau kalo denger kabar kalo orang yang disayanginnya itu ganaik kelas dan harus bertemu dia untuk berjuang mendapatkan perguruan tinggi bersama.
gila, mimpi terburuk yang pernah ada.
karena citra termasuk tipe - tipe anak yang gapernah beli sendiri buat bahan belajar, dia jadi mengambil buku yang ramai diambil oleh anak muda.
"oh mungkin ini buku latihan soal uasbn. kalo pun untuk sbm juga gapapa, kepake juga kan nantinya," ujar citra dalam hati.
hampir setengah jam citra menimang - nimang buku itu tanpa dibaca sinopsisnya, langsung saja ditaruh ke kasir lalu dibayar.
"semoga kak donghan seneng."
sudah dibungkus rapi dengan kertas kado dan dengan paper bag yang baru dibeli juga, citra menekan lokasi rumah donghan di aplikasi gojek.
Ting tong!
dengan outfit kaos oblong putih dan boxer warna pinksoft, donghan kaget melihat citra sudah ada di depan rumahnya.
"ngapain lo ke rumah?"
"gabilang - bilang lagi, kan bisa gue jemput""gapapa kak, aku galama soalnya"
"cuma mau ngasih ini untuk kak donghan"
"jangan dibuka sebelum aku pulang ya!"citra pun melambaikan tangan dan pergi dari rumah donghan. random banget, masuk pager aja belom.
donghan pun menyunggingkan senyumnya sambil duduk di sofa. melihat barang apa yang dikasih citra untuknya.
seketika ketawa donghan meledak, bukan main.
karena citra baru saja membelikan buku - buku latihan ujian untuk anak kelas 3 smp.
donghan
makasih yah, pasti donghan isi semua kok.citra
jangan liat kunci jawaban loh! awas aja!donghan
gaakan.
dasar curut😘
udah ah mau belajar.
kalo laper, bilang ya.
ntar dianterin ke rumah
read
donghan pun hanya menggelengkan kepalanya sambil mengisi buku latihan soal dari citra sampai habis.
iya, buku untuk anak 3 smp tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak donghan ✔
Fanfiction"status itu gapenting, yang terpenting itu gue selalu ngejagain lo . ngerti gak?" kak donghan yang sok cool padahal suka bersifat dangdut. sequel of ➡ kak hyunbin #24 kimdonghan