rencana yang udah donghan atur, gaberhasil.
bahkan akhir - akhir ini hyunbin gakeliatan batang hidungnya. kayaknya dia udah hampir seminggu gamasuk sekolah. padahal dikit lagi mau lulus. betah kayaknya jadi anak sma.
"kak donghan dimakan dulu itu basonya, ntar mie nya bengkak"
citra senantiasa hadir dikala jam istirahat untuk saat ini. gatau kenapa, semenjak donghan berusaha ngelepas citra, citra malah makin lengket aja ke donghan.
"loh loh, ini balikan lagi ceritanya?" celetuk minho. kebiasaan bacotnya gapernah difilter gini nih.
"orang kita gapernah berantem kok!" jawab citra.
"widih dek citraaaa, tumben nanggepin perkataan aku? udah mulai suka ke kakak ya?"
yeuh, random banget sih minho.
"iye, ini juga dimakan kok. lo juga jangan ngeliatin gue doang, pesen gih" jawab donghan.
"gamau, ntar kak donghan kabur kalo aku pesen makanan"
"kagakkk, udah sana beli. ini duitnya"
"HEHEHE yaudah, kak donghan tunggu sini! awas loh kemana - mana!"
citra pun akhirnya beli makanan juga. donghan malah bolak balik ngecek instagram padahal gaada apa - apa.
"kenapa dah itu anak jadi beda 180 derajat gitu?" tanya minho.
"gangerti lagi gua, tau ah pusing"
"udah tanya june belum si hyunbin masuk sekolah apa engga?""kalo udah masuk juga gue gabakalan ke kantin kali. gue kan butuh vapenya hyunbin juga"
"jorok anjing satu vape buat berdua"
donghan tau penyebab hyunbin gamasuk sekolah gara - gara apa. pasti galain gabukan adalah karena citra. ya gimana dia ga kecewa, udah bela - belain nelen gengsi eh malah ditolak gitu aja sama citra. kayak perjuangannya hyunbin tuh gaada apa - apanya.
"kak donghan, kenapasih akhir - akhir ini gapernah bawel ke aku?" tanya citra.
"hm..."
"gausa pura - pura main game, aku tau kak donghan udah bosen mainan ml."
donghan mendongak dan sepenuhnya melihat citra yang memandangnya sebal sambil menguyah siomay. lucu.
"gapapa cit, emang lo kenapa sih gadanta banget?"
"gadanta gimana?"
"yaudah lupain aja"
"AH KAK DONGHAN IYAIYA AKU PAHAM!!!"
"aku mau kita kayak dulu lagiii. kak donghan jangan pergi dari aku"donghan membelalakkan matanya.
"jangan ngawur cit"
"eh serius ini juga. aku masih gabisa nerima kak hyunbin lagi. aku masih inget gimana dulu dia memperjuangkan somi dibanding aku."
siomay tiba - tiba terasa hambar bagi citra karena air mata sudah mulai membasahi pipinya dan mengganggu acara makannya.
"kenapa nangis sihhh woi malu nih nanti dikiranya gue nangisin anak orang" ucap donghan sambil ngasih tisu ke citra.
"tapi gapapa kalo kak donghan udah gamau ngejagain aku lagi. aku juga harus tau diri."
"ga gitu cit. maksud gue tuh, lo juga jangan nutup hati buat hyunbin. dia masih sayang ke elo loh?"
"kak donghan tuh gimana sih? udah dijadiin prioritas tapi maunya jadi yang kesekian terus! ahelah aku balik aja ah ke kelas!"
donghan pun langsung duduk di samping citra dan memeluk citra sebentar. iyalah bentar, di kantin kan ini woeee.
"yaudah ih cengeng banget si nangis mulu. donghan gabakal kemana - mana cit, gausa ketakutan ditinggal gitu," kata donghan.
dilubuk hatinya, dia merasa bersalah. iya, karena donghan telah menang di hati citra. usahanya untuk membangun kepercayaan dan kenyamanan, gabisa diragukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak donghan ✔
Fanfiction"status itu gapenting, yang terpenting itu gue selalu ngejagain lo . ngerti gak?" kak donghan yang sok cool padahal suka bersifat dangdut. sequel of ➡ kak hyunbin #24 kimdonghan