paham

703 147 5
                                    

donghan dan citra seperti biasa mau numpang wifi di mekdi sehabis sekolah. sebenernya bisa aja di rumah masing - masing, tapi donghan maunya ditemenin citra. katanya di rumah gaada orang jadinya sepi.

donghan lagi kecanduan game mobile legend sama ros. kayaknya sih disuruh june biar ada temen cursing bareng. lagi juga kalo donghan lagi ketagihan sesuatu, dia royal banget. termasuk ngasih hotspot biar ada temen ngegamenya.

rencana june menghemat kuota, sukses.

"kak donghan janji kan mau beliin aku 2 paket cheeseburger sama ice cream cone cokelat?" ujar citra.

donghan ngangguk ngangguk aja dan gaberanjak dari tempatnya. dia tetep fokus dengan layar handphone dan itu ngebuat citra sebel.

"ahelah! kapan mesennya!" gitu deh kalo cewek lagi laper, rese.

"ini deh nih lo pesen sendiri ya. gue disamain aja pesenannya, bawa kartu atm gue nih," donghan pun ngambil dompet dan ngasih kartu atm-nya ke tangan citra.

"ih aku kan gatau pinnya berapa?"

"tanggal lahir gue. dah sono buruan, keburu ngantri."

citra pun langsung ngibrit menuju kasir. dia berniat mesenin kak donghan paket yang sama tapi minumnya diganti jadi susu milo.

pas mau mesen, citra balik ke belakang antrian.

masalahnya, donghan lahirnya kapan?????

citra mau balik lagi tapi takut kan. yaiyalah, gimana donghan ga ngamuk coba kalo citra balik dan tiba - tiba nanya "kak, kak donghan emang tanggal lahirnya berapa sih?"

percuma deh deket selama ini kalo biodata penting gitu aja gatau.

citra muter otak. dia harus apa untuk sekarang dan jangan sampe ketauan sama donghan tentunya. dia pun scrolling kontak line dan akhirnya tau harus ngehubungin siapa.

"iya maaf aku ganggu abisnya ini penting banget!!!"
"oh jadi 3 juli 1998?"
"sip sip makasih ya"
"aku? lagi di mekdi haha"
"ah udah gausah kepo"
"bentar ya"
"mbak, paket cheeseburger 3 satu minumnya diganti milo ya"
"ih ini tuh bukan buat aku doang"
"iya sama kak donghan"
"oh ada urusan? okeoke, byeee. makasih ya"

begitulah percakapan citra agar mendapat pin atmnya donghan.

saat citra membalikkan badan dan memegang nampan berisi makanan menuju tempatnya, ternyata di belakang sudah ada....

"telfonan sama siapa sampe asik begitu keliatannya?"

"ga sama siapa - siapa.."

"sama siapa? jawab ga?"
"bilang kalo gatau pinnya, gausah nanya ke orang."

citra diem.

"paham kok gue kalo dia emang ada disaat lo butuh, tapi jujur aja gue gasuka," ucap donghan.

bayangin dong dua anak sma depan kasir lagi sepi malah marahan?

"kak... berat makanannya," sungut citra. bego.

"bawa tuh makanan sendiri ke meja kita"
"abis makan, pulang."















karena sebenarnya, donghan udah muak dengan citra yang gapernah peka sama kehadiran donghan. donghan udah sebisa mungkin untuk jadi yang terbaik, but hyunbin never lose.










berusaha memahami, namun akhirnya menyakitkan.

kak donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang