valentine

791 147 1
                                    

"cuy cuy, citra ada di dalem?" tanya donghan ke salah satu murid yang sekelas sama citra.

"belum dateng tuh. emang ga bareng sama lo bang?"

"kaga, sengaja"
"thanks ye"

donghan baru aja baca komik jepang serial cantik, kalo lagi hari valentine cewek tuh suka banget dikasih cokelat.

makanya dia inisiatif mau ngasih cokelat diem - diem di kolong mejanya citra. biar keliat suprise aja gitu.


pas baru aja donghan duduk di bangku citra, citra udah keliatan di ujung pintu sambil teriak, "kak donghan kenapa ga jemput aku sih???? kemarin malem bilangnya mau jemput!"

"mampus" batin donghan.

"iya cit maafin gue, tadi ada urusan makanya gabisa bilang ke lo gabisa jemput," kata donghan beralasan.

"urusan apaan! kak donghan gapernah punya urusan pagi - pagi!"
"terus sekarang ngapain di bangku aku?"

donghan makin kagok karena ditanyain pertanyaan bertubi - tubi. donghan bukan orang tipikal pembohong profesional. kalo udah kepojok, keluar deh gagapnya.

"yaudah sih cit maklum aja"
"terus lo tadi berangkat sama siapa? bang jaehwan?"

"bang jaehwan ngampus siang! aku naik gojek tauuu!"

udah deh, kalo citra marah, anak kelas pada gamau ikut campur. rese.


"hadeh, yang pacaran bawel banget si? ini di kelas pada keganggu tau," ucap yehyun yang masih setengah sadar dari tidurnya. kayaknya gamandi lagi pagi ini.

"bacot!"ㅡdonghan
"diem!"ㅡcitra
"salah gua dimana?"ㅡyehyun.

akhirnya donghan narik tangannya citra ke taman. citra cuma ngedumel karena ga biasanya donghan semisterius ini.

"kenapasih kak ngomongnya harus di taman? kenapa ga di kelas aja?"

"gini loh cit. tadinya gue punya rencana bagus buat lo biar lo seneng hari ini. tapi seketika gagal gitu aja karena lo udah keburu dateng duluan," papar donghan.

citra pun sebisa mungkin nahan senyum, tapi gabisa.

"gue mau ngasi cokelat. kan sekarang tanggal 14 februari cit."

"ih kak donghannnn???? kok bisa sih ada pikiran mau ngasih cokelat ke aku????" mulai deh citra keluar begonya.

"yaiyalah. masa gue ngasih cokelat ke minho? tar yang ada dikata maho"

dihadiahi gelak tawa oleh keduanya.

"tapi ini ada apanya? kayak meteran gitu?" citra pun fokus ke tulisan yang ada di kemasan cokelatnya.

donghan gasadar kalo ternyata ada lovemeter di kemasannya. dia pun panik setengah mati karena takut menganggap lagi nembak citra sekarang.

"yaampun kak donghaaaan, kok so sweet gini sih tumbenannnn" sungut citra.


"coba, lo nganggep gue apa?

citra bingung.

disitu tulisannya ada kakak - adik, gebetan, teman tapi mesra, pacar,soulmate.

ya.. kurang lebih begitulah.


"hm.. apaya kak? kak donghan mau dianggep apa sama aku?"

saat citra sedang menggeser - geser lovemeternya, donghan ngambil meterannya.

iya, diambil.

"KAK IH!!!!!" teriak citra.
"KENAPA DIAMBIL COBA?"



"gini citraku sayang, ini gapenting. gue menganggap lo semuanya. lo tetep jadi gebetan gue, terus sekarang? temenan tapi mesra. kadang lo juga bisa nganggep gue bagaikan kakak - adik. dan gue harap lo bisa jadi soulmate gue sih. karena pacar itu hanya sementara."













































bel berbunyi dan donghan menarik citra agar segera ke kelas. lovemeternya pun dibuang ke tempat sampah dan citra menggenggam cokelatnya sambil tersenyum.


























masalah ginian, donghan emang jagonya.




●●●


●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jadi pada tau ga sih itu cokelat yang kemarin lagi promo di alfamart dan ada lovemeternya? Asli sih itu emang lucu banget. Makasih untuk rekan kerjaku karena sudah memberi ide ini heheheheh lopyu

kak donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang