"gue rela cuma jadi sandaran kalo akhirnya gue bisa ngejagain dia seutuhnya"
seorang kim donghan yang sudah terlalu jatuh dalam pesona citra semenit sebelum hyunbin suka.iya, yang nunjukin ada cewek cantik saat mos kepada hyunbin itu adalah donghan.
ga disangka malah hyunbin yang ngedapetin cewek itu duluan.
karena yang namanya persahabatan itu ada, donghan lebih baik mengalah.
tapi sampe sekarang, donghan malah berbuat seenaknya.
●●
donghan mendapat telepon dari citra suruh jemput dia di rumah hyunbin sekarang juga.awalnya donghan masih gamudeng juga. sampe akhirnya ngeliat citra adu mulut dengan hyunbin yang pastinya udah diketahui alasannya apa, donghan malah jadi berharap banyak.
seenggaknya donghan mau buktiin kalo dia selalu ada buat citra.
dan terbukti sekarang, citra nangis kejer saat dibonceng menuju pulang sambil memeluk erat donghan.
seenggaknya donghan rela punggungnya basah karena air mata citra.
"kan udah gue bilang, nangisnya di rumah aja"
"tapi gaada yang bisa diajak curhat kalo di rumah. mamah pasti marah aku putus sama kak hyunbin. bang jaehwan apalagi, mana peduli" ujar citra masih melanjutkan tangisannya.
"yaudah gue temenin"
"hah?"
"gue temenin nangisnya. udah pokoknya berenti dulu sekarang, nanti diliatin banyak orang"
"gue jamin lo bakal puas kalo nangisnya di rumah"inget ga, donghan dulu bilang apa ke citra depan hyunbin?
"cit, jangan sama hyunbin. sama gue aja"
kebukti kan kalo itu bukan candaan?
●●●
yeyyyy!!!! akhirnya sequelnya keluar jugaaaa!
semoga pada suka ya, aku gapengen pada kecewa aja sama tulisan bobrok ini :(
KAMU SEDANG MEMBACA
kak donghan ✔
Fanfiction"status itu gapenting, yang terpenting itu gue selalu ngejagain lo . ngerti gak?" kak donghan yang sok cool padahal suka bersifat dangdut. sequel of ➡ kak hyunbin #24 kimdonghan