Chapter 5 "Hal yg membahagiakan"

691 71 23
                                    

(Name) PoV
1

thn kemudian semenjak kematian Dazai, aku selalu memikirkan surat yg dia titipkan ke Yosano sensei untukku.


Flashback

.

.

.

Setelah pemakaman Dazai, aku pergi ke ruang perawatan yg pernah di tempatkan Dazai waktu itu

"masih ada aroma tubuhnya" pikirku.

"Permisi, apakah anda nona (name)?"

tanya seorang dokter -Yosano- di depan pintu perawatan sedang memegang sesuatu di tangan nya.

"Ya? Ada apa?" -(Y/n)

Tanyaku kepada Yosano sensei.


Yosano sensei itu memberikan sebuah surat di tangan nya ke padaku.

"Ada titipan dari Dazai osamu untuk anda, saya permisi dulu." -Yosano

Pamit Yosano sensei kepadaku.

"Terima kasih dok" -(Y/n)

Aku pun membuka surat dari Dazai dan membaca nya.

"Aku sudah melihatmu tampil di televisi tadi, lagu yg sangat indah.

Tapi kulihat kau meneteskan air mata? Kau lupa tuts nya lagi ya? Hehehe...

Selamat kau sudah mencapai impian mu, sekarang kau harus hidup dengan tegar, jangan bersedih, aku selalu mengawasimu dari atas sana kok.

Aku janji pada mu, untuk mewujutkan impian kedua mu, aku akan datang menemuimu nanti, walaupun kau lupa pada ku, aku akan terus berusaha mengingatkan mu pada ku.

Saat aku berhasil menemuimu lagi aku akan mengucap "Tadaima".

-Dazai osamu.

Aku menahan tangisku yang hampir meledak saat ini, tiba tiba di belakang ku sudah ada Atsushi yg berusaha menenangkan ku.

.

.

.

End of Flashback

'Dazai...kapan kau akan menemuiku? Aku sangat merindukan mu.'

Batinku menggerutu mengakibatkan aku bengong sambil jalan.

Bruk...

Aku menubruk seseorang di depan ku

"Owch... Sakit, hati hati kalau ja..." -(Y/n)

Saat aku mendengak, tampak pria berambur coklat yang berantakan dan mengenakan jaket warna coklat.

Tampaku sadari, air mata ku jatuh ke pipi dan langsung dihapus oleh Dazai dengan tangan nya.


Dazai tersenyum "Tadaima"


End...

*minta vote dan comen nya dunk T_T

Akhirnya cerita Trims selesai juga...

Lelah hayati menyelesaikan nya :D // canda kok.
S

ee you bye bye minna....

[Revisi - 19 apr 20]

Trims { BSD Fanfiction} "Dazai X Reader"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang