awal mula mereka pacaran sebenarnya jungkook tidak terlalu ingat tapi membekas. seingatnya sih, dulu saat penerimaan siswa baru ada seorang adik kelas yang tak sengaja menabraknya lalu tanpa minta maaf segera berlari meninggalkannya. kala itu jungkoook tidak marah hanya saja ia bingung pada sikap siswa baru itu.
lalu esoknya, jungkook terhean-heran saat temannya dari osis memberikan banyak cokelat dari seorang siswa angkatan baru yang ia bimbing. jungkook kala itu menerimanya walau tidak tahu menahu siapa yang memberinya.
seminggu berlalu seusai masa orientasi, jungkook lagi-lagi dibuat terkejut saat seorang teman sekelasnya memberinya novel terbaru dan berkata bahwa itu dari salah satu adik kelas mereka. dari sini jungkook mulai penasaran, siapa sebenarnya yang memberinya cokelat dan novel di waktu yang berbeda?
sampai, kejadian tak terduga terjadi. saat itu jungkook sedang berada di toilet hendak merapikan penampilannya. dan begitu ia keluar, ia tak sengaja memergoki seorang siswa laki-laki yang seperti tengah berusaha mengintip ke dalam toilet perempuan. kala itu jungkook ingin berteriak tapi siswa itu malah menarik sebelah tangannya lalu membawanya ke kantin sekolah yang sepi karena jam pelajaran sedang berlangsung.
"yak! kau mau apa?!" tanya jungkook, galak.
ia pun baru menyadari bahwa yang menariknya adalah siswa angkatan baru. adik kelasnya. dan jungkook semakin bingung begitu siswa tersebut menyuruhnya duduk di salah satu bangku di sana lalu pergi menghampiri salah satu lemari pendingin berisi minuman. beberapa saat kemudian siswa itu menghampirinya kembali dengan satu kotak susu rasa stroberi.
"noona mau?"
jungkook tak habis pikir dengan jalan pikiran siswa ini. tapi omong-omong, susu stroberi adalah kesukaannya dan ia mulai merasa tergoda dengan susu tersebut. apalagi susu stroberi tersebut dalam keadaan dingin.
"maksudmua apa?"
"jawab dulu. mau tidak?"
"um ... mau?"
"jadilah kekasihku!"
kali ini kedua mata jungkook membulat terkejut. sementara adik kelas di hadapannya sudah tersenyum manis sembari menyodorkan kotak susu stroberi tersebut.
apa jungkook sedang diajak berpacaran secara paksa?!
"k-kau tidak ikhlas memberiku?"
"ikhlas. tapi aku juga ingin noona menjadi kekasihku."
"aku tidak mau."
"wae? apa karena aku adik kelas dan lebih muda?"
nah, itu tahu sendiri. ingin rasanya jungkook berkata demkian.
"memang kenapa? aku kan laki-laki. meksi lebih muda, tapi aku bisa menjaga dan melindungi noona."
"yak! aku tidak mengenalmu."
"oke, kenalkan. aku kim taehyung, kelas sepuluh lima. salam kenal kookie noona!"
"yaaa! apa-apaan kau memanggilku begitu?"
"sudahlah, mau tidak noona? kalau tidak, kau tidak akan bisa kembali ke kelas."
jungkook sudah di ambang buntu. ia bingung, terdesak keadaan. ingin rasanya kabur tapi sebelah tangannya dicegat oleh adik kelasnya itu. siapa namanya? taehyung?
"b-baiklah! tapi aku tidak mau main-main!"
"siapa yang mau main-main?"
sejak hari itu. semua seolah terjadi dengan sengaja, lamban laun jungkook tahu siapa pengirim cokelat dan novel di waktu yang berbeda. dan taehyung, ia mampu membuktikan omongannya sampai saat ini. begitu hubungan mereka sudah berlangsung dua tahun lamanya.
a.n
alasan kenapa aku suka banget kukie lebih tua dari tae itu simpel. karena, pas gitu bikin jungkook mommy-able ha ha. fetish aku kah ini? kukie lebih tua dari tae, jadi gimana ya ... kesan dia bisa ngurus si tae tuh kuat banget! sugar mommy-able sumpah!
dan perasaan ini semakin kuat gara-gara momen mereka kayak di bts run. kuki masangin sabuk helm ke tae, well itu pacar perhatian banget! uke-able sekali nih kelinci atu, belum lagi pas bon voyage kemaren gimana kukie khawtir banget kalau tae masak ha ha sampe dia nyuruh tae nggak usah ikutan. sumpah! sugar mommy-able sekali kukie tuh.
Ӿa
KAMU SEDANG MEMBACA
Es Geht Um Uns [TAEKOOK/GS]
Fanfic[lowercase] cuman ketikan cerita kecil soal taekook. umur tidak berpengaruh bagi mereka. yang terpenting adalah, bagaimana perasaan di antara mereka. [ taekook ; au ; bxb ; gs ] ©leenamarui