Dean POVBuat hari ini dan seterusnya mungkin gue bakal terus nyimpen rahasia yang hina ini dari orang - orang terdekat gue. Walaupun dengan perlahan itu malah nyakitin mereka.
Ya seenggak nya gue ga mau mereka tau apa yang gue alamin waktu itu. Menurut gue itu hal paling hina dan memalukan.
Gue ninggalin jungkook bukan tanpa alasan, tapi gue ga mau orang yang gue sayang kena efek dari apa yang gue alamin.
"Dek, bangun udah pagi."
Terdengar suara bang suga manggil gue dari arah ruang makan. Gue beranjak dari tempat dan ngehampirin bang suga.
"Wah, enak ni bang."
Ucap gue sambil sekali kali mendengus nyium aroma sarapan buatan bang suga.
Aromanya enak banget. Gue ga tau kalo bang suga ini titisan chef farah queen. Tangan gue mulai merambat menjamah setiap makanan di atas meja.
Tapi bang suga langsung menepis tangan gue.
"Mandi dulu sono!baru makan."
Gue cuma cengengesan sambil berjalan menuju kamar mandi.
****
"DASAR BAN*SAT, ANJ*NG, sialan."
Umpat jungkook dalam hati. Dia ngelihat si Mark jalan dengan santai nya sambil gandeng cabe thailand di lingkungan sekolah.
Ngelihat Mark masuk ke kelas dengan ciwi nya dia langsung ngikutin si Mark ke kelas nya.
BRAK!
"DASAR BAJ*NGAN, BA*NGSAT. Ooo, abis maen ama cewe gue, lu mau maen ama ni cabe kiloan, HAH!." sentak Jungkook. Merasa dirinya di tantang, Mark tidak terima. Dia balik ngatain si Jungkook
"EH, BRO MAKSUT LU APAAN YA?. Cewe lu aja kali yang keganjenan ama gue. lu pikir gue gila apa ngarepin bekas lu."
jawab Mark, sambil nunjukin tampang tersongong nya.
"Gila, Bacod lu kek lambe turah. Gue sleding ganti gender lu."
"Dasar orang gobl*k kaga punya etika. Siapa suruh rebut pacar orang." Ucap mark sambil Nyeringai.
"Asal lu tau ya, mana mau gue ama bekas tukang tikung kek lu!." tambahnya lagi, lalu ia berjalan keluar meninggalkan Jungkook yang masih mematung.
Temen - temen nya Mark masih pada liatin Jungkook. Dia langsung nunduk dan pergi dari situ. sejujur nya dia mau hajar si Mark sampe babak belur, tapi denger ucapan Mark tadi dia mengurungkan niat nya.
****Dean POV
"Dek, kamu ga papa. bang suga tinggal sebentar?."
"ga papa, bang suga urusin dulu kerjaan nya, kalo nanti udah kelar langsung pulang. Aku ga papa ku dirumah sendiri". Ucap gue meyakinkan.
Jujur, gue semakin merasa bersalah tiap bang suga ngekhawatirin gue. Gue juga kasihan, karena tiap saat dia harus mastiin gue baik - baik aja.
"Kalo gitu, Ini nomornya temen bang suga. Kak Suran. Telpon dia aja kalo ada apa - apa. Ga usah khawatir, dia temen abang dari SMP. Bang suga udah bilang kalo kita udah pindah ke sini dan bawa kamu."
Gue pun mengambil kartu nama yang di sodorkan bang suga.
Terlihat nama Choi Suran di kartu itu."Yaudah, bang Suga berangkat dulu, hati - hati di rumah ya :)"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untouchable ✔JJK
FanfictionGausah ngatain bangsat, kalo nyata nya masih sayang -jk ©amasuga