Jungkook POV
Dari kemaren Dean ga ngehubungin gue sama sekali. Pas gue tanya sama temen nya, si Della. Dia pun ga tau. Akhirnya kemaren gue mutusin langsung pulang.
Hari ini hari minggu. Hari dimana enak banget buat molor sepanjang waktu. Tiba - tiba gue dapet pesan dari bang Suga.
Kook, Dean ada sama lu kan?
Gue langsung melek pas baca pesan nya. Lho emang Dean ga pulang dari kemaren?. Merasa ada yang ga beres, gue langsung cuci muka dan langsung otw rumah Dean.
.
.
.
.
.
.Di sana gue cuma nemuin bang Suga yang ada di teras rumah sambil nelpon seseorang. Gue pun ngehampirin bang Suga.
"Kook, Dean mana?". Tanya bang Suga panik. Wajah nya udah merah. Dia kelihatan khawatir banget.
"Aku juga ga tau kak. Aku kira kemaren dia langsung pulang setelah nemuin Mark!"
Wait ... Wait...
MARK!?
"HAH? nemuin si Mark?". Bang Suga tambah panik.
" aku juga baru inget kalo kemaren dia maksa buat mau ketemu sama si Mark!".
"Lu kok biarin dia sih. Lu waktu itu dimana?kan lu tau gue ga suka sama Mark!" -Suga
"Waktu itu aku di rawat di uks kak. Dia maksa buat ketemu Mark". Mendadak gue juga ikutan panik. Oke gaes, gue sekarang gabisa tenang.
" Mendingan kita langsung lapor polisi aja kak!".
"Lu udah hubungin temen - temen nya dean belom?". -Suga
"Udah, kata nya mereka kemaren galihat Dean selama habis istirahat sampe pulang sekolah".
Setelah gue ngomong gitu bang suga langsung garuk garuk kepala frustasi. Sungguh gue ga tega. Gue juga merasa bersalah karena ga bisa nepatin janji gue.
"Yaudah kak, kita langsung ke kantor polisi aja"
" ayo kook!"
tuut...tuutt...tuut
"Bentar kook hape gue bunyi".
................
"Hah?iya?
"....."
"....."
"APA?!, Iya saya langsung kesana".
bang Suga langsung nutup telpon nya.
"Kook, naik mobil aja biar cepet".
Gue sama bang Suga akhirnya naik mobil. Di dalem mobil kita cuma diem. Larut dalam pikiran masing - masing.
***
Author POV
"Rumah sakit?"
Jungkook tanya pas Suga bawa dia ke rumah sakit.
"Emang siapa yang sakit kak?". - Jungkook
Tanpa menjawab pertanyaan Jungkook, Suga pun langsung masuk ke rumah sakit. Jungkook ngikutin di belakangnya.
"Pasien Min Dean""Pasien dean?trauma center lantai 2".
Suga pun langsung lari ke lantai dua. Jungkook cuma bisa nyerna. "Pasien Dean?" . Dean sakit?tapi ga ada yang tau.
Sampe di depan pintu, Suga langsung ngos - ngosan. Jungkook cuma bisa nenangin.
"kook , gue harap Dean ga kenapa - napa". Suga nepuk pundak Jungkook. Dia buka pintu nya. Dan...
Pamandangan yang Suga lihat saat ini. Dean berbaring sambil di infus, mukanya banyak luka kebiru - biruan gitu, kek habis di hajar.
Suga langsung ngehampirin Dean."Dek, siapa yang tega ngelakuin ini ke kamu? Hiks...hiks...".
Suga nangis di depan Dean. Jungkook coba tenangin Suga. Tapi dia tetep aja ga mau berhenti. ngelihat Suga nangis di depan Dean kek gini ngebuat Jungkook tambah merasa bersalah. Jungkook cuma bisa ngelus punggung Suga."Kak, tenang. Dean pasti sadar".
Suga tak berkutik. Dia ga nanggepin omongan nya Jungkook. Suga beranjak dari tempat duduk nya dan ninggalin mereka berdua.
Jungkook ngedeketin Dean. Dia pun ngusap rambut Dean sambil ngelus tangan Dean.
"Kamu ga kasihan apa sama bang Suga. Dia nangis gara - gara kamu. Dia semalem ga bisa tidur tenang gara - gara kamu. Aku mohon, buka mata kamu. Kasihan bang Suga matanya sembab".
Gara - gara ngomong kek gitu, akhirnya Jungkook pun nangis.
"Dean plis bangun"
Jungkook masih setia megang tangan Dean. Sesekali nyium telapak tangannya.
"Uhuk,, huk,, ...."
Terlihat, perlahan Dean buka mata nya.
" Dean?Dean?kamu sadar?. Bentar aku panggil dokter sama bang Suga dulu".
Jungkook pun keluar manggil Dokter.
"Dok, dok. pasien Dean udah sadar".
Suga yang habis dari kantin rumah sakit sambil nenteng kresek, denger itu langsung lari ke kamar Dean.
"Dean?dean?kamu bisa denger bang Suga?".
Suga langsung duduk di sebelah Dean sambil megangin tangan nya.
"Sebentar, biar saya periksa dulu".
Dokter Kang pun meriksa Dean.
"Keadaan nya sudah stabil. Tapi Dean mengalami sedikit trauma. Dia akan marah saat orang yang ga dia kenal mendekat. Sebaiknya biarkan dia istirahat dulu".
"Terimakasih dok!"
Dokter Kang cuma senyum lalu ninggalin mereka.
"Bbb...aaangg Suga".
Dean udah siuman:)Suga langsung ngusap rambut Dean.
"Dek, plis janji sama abang jangan sampe kamu ulangi kek gini lagi. Cerita sama abang siapa yang ngelakuin ini ke kamu?". Tanya Suga sambil ngusap air matanya.
Dean cuma senyum. kemudian dia nunjuk Jungkook.
"kaaa...k, aku ga mau lihat dia buat sementara waktu". Ucap Dean terbata - bata.
Suga noleh ke arah Jungkook. jungkook jadi bingung.
"Kook, lo bisa tinggalin kita berdua?" .
Jungkook bingung. Dia cuma bisa ngangguk. dan pergi.
"Ka..ak buat sementara ini jangan tanya apa - apa dulu ke aku".
Ngelihat sikap Dean kek gini suga cuma nge - iyain permintaan adek nya. Suga cuma ngangguk.
****
TBC
Maafkeun Ke-Gajean ini :))
Jangan lupa Voment DD
Salam(≧∇≦)/
KAMU SEDANG MEMBACA
Untouchable ✔JJK
أدب الهواةGausah ngatain bangsat, kalo nyata nya masih sayang -jk ©amasuga