Ini ceritanya udah pagi kan ya, Dean mau berangkat sekolah. Dia udah pindah ke sekolah baru. Kemaren Suga udah ngurusin surat pindahan mereka.
"Bang gue berangkat dulu ya." ucap Dean dan langsung si Suga ngulurin tangan nya.
"Ngapain?"
"Salim dulu kek. Gini - gini gue abang lo." - Suga
"Ealah, iye - iye."
Si Dean salim kan tuh ama Suga.
"Gue berangkat dulu, Dadah."
"ati -ati di jalan." - Suga
****
Jam 06.15
"Gawat, gue bisa telat kalo kaya gini, ct."
Gerutu Dean. Dari tadi dia nungguin bus. Apalagi ini udah lewat lima belas menit. Sekolah nya masuk jam enem tiga puluh.
Cittt.....
Ga lama bus nya dateng. Dia langsung naik kan. Tiba - tiba dari kejauhan ada cowok yang lari ke arah halte. Keringet nya bercucuran. Napas nya ngos ngosan.
"Woi tunggu."
Dia langsung naik ke bus nya. Wajah nya merah keringet nya bercucuran.
"Hah gila, cape banget tai..."
Ucap cowok itu sambil membuang napas kasar. Sekali - kali dia ngelap keringet nya.
Dia natep Dean sebentar, terus buang muka. Malah si Dean yang salting sendiri.
Ciiiiitt...
Bangsat-_-
Tiba - tiba bus nya nge-rem mendadak. Dan secara gak sengaja cowok itu nabrak si Dean. Tangan nya langsung nyengkram lengan Dean.
Si Dean nya kaget, dan si cowok nya yang jadi salting sendiri.
"Sss-sorry." Ucap mereka barengan. Anjing lah kenapa jadi awkard gini.
****
"Eh eh kelas kita mau ada murid baru nih. Cantik euy, gila mulus coy kek tante tante."
Ucap Namjoon yang datang tiba - tiba langsung mengagetkan satu kelas dengan berita nya.
"Beneran lu mon. Sexy gak?buat gue boleh lah." - Jimin
"hahah, Jimin mau nya yang tante tante." - Kai
"Biarin yang penting seger." - Jimin
"Gak gak, gue duluan yang tau. Berarti gue yang deketin duluan." - Namjoon
"Ga bisa gitu dong. Siapa yang gas duluan dia yang dapet." - Jimin
"Nah tul. Kalo tuh cewek beneran mulus dan sexy. Gue gebet boleh tuh." - Kai
"Dasar dog, lu ga cukup di cipok krystal?" - dyo
"HEH BABI BISA DIEM GAK LO!"
Tiba - tiba Krystal teriak sambil gebrak meja. Suara nya yang Jahannam melebihi spiker new palapa itu mengagetkan seluruh warga kelas."Heh macan betina diem lo!" tiba - tiba Jungkook bersuara. Setelah kurang 15 menit tidur akhir nya sang kelinci jantan pun terusik tidur nya oleh macan betina. ggg
Semua orang terkejut dengan teriakan Jungkook. Dia natep seluruh isi kelas dengan tatapan intens.
Dan berhenti di Mark. Dia natep ke Mark lama dan ga bisa sellow. Si Mark nya salting gaes:v .
Jungkook nyeringai. Dan membuat Mark deg degeun, eak:v. Dia langsung balik tidur lagi.
"Bangsat, dasar kelinci kelebihan hormon." ucap Krystal sambil pegang dadanya khawatir yang didalem mau mencuat keluar.
"Heh omongan nya." ucap Jeyhop menengahi.
"Heh... heh...ssstt..."
Dan akhirnya guru mereka pak Siwon pun masuk kelas dengan seorang cewek. Yang notabe nya murid baru itu..
Namjoon, Jimin, Kai, Daniel. Yah itulah sekiranya cowok di kelas Jungkook yang suka nonton hentai. Mereka nelen saliva mereka. Anjir ini mah lebih dari seger. Gede banget lagi.
Apanya?(͡° ͜ʖ ͡°)
Gila mabok royko kali ya. Mereka ga kedip sama sekali. Melek terus. Si cewek cuman nya senyum senyum gitu.
"Selamat Pagi Kids Kids zaman now."
"Pagi pak."
"Nih ya, now kita kedatangan student new. Oh ya, you kenalin diri you ke fren baru you." Ucap pak Siwon ke cewek itu.
Si cewek nya cuman ngangguk. "Nama gue Kim Yoora, panggil aja Yoora. Prinsip gue ga ribet sih, lu baik sama gue, gue baik sama lu. kalian semua suctcieh aku penuh busa."
"Etdah, mane teh titisan nya karin novilda ya?" Ucap Jay yang langsung di serbu tatapan horor dari para penghuni kelas.
"Itu yang kecil, pendek hidup pula. Bisa diem apa nggak?"
Jay langsung diem. Pak Siwon mah gitu sering ngatai orang. Jay kan ga pendek tapi cuman ciut. ggg"Yaudah kamu boleh duduk."
Si cewek itu pun duduk. Lalu pak Siwon pun mulai ngajar.****
"Heh lo."
Si Dean coba panggil cowok yang tadi ada di bus. Tuh cowok yang udah nolongin Dean masuk Sekolah. karena tadi mereka telat. Ya walaupun mereka masuk diem - diem lewat kantin belakang sekolah.
Biar kek Natan Salma gitu gengzz:v
Yang di panggil malah clingak clinguk. Ni bocah denger ga sih.
"you panggil ane?"
Ucap cowok tersebut sambil nunjuk dirinya sendiri.
Plis deh, bahasa nya itu loh ga sesuai kaidah. Hellaw, lo lulus Sd kan?batin Dean.
"I-iya lo."
Cowok tersebut ngehampirin Dean.
"Ha?"
"M-makasih yang tadi. Sorry ngerepotin." Ucap Dean gugup.
Tuh cowok malah senyum. Anjir lah manis banget. Meleleh Qw bwank
"Gausah nunduk, lo itu udah pendek nunduk lagi. Kan gue ga bisa liat muka lo. Sans aja ga ngerepotin kok."
"Hehehe, eh btw nama lu siapa?"
Tanya Dean sambil ngulurin tangan nya."Kenalin nama ane Guanlin. Banyak temen gue yang kadang katarak ngira gue mirip Sehun ekso. Padahal Sehun sama gue masih gantengan gue." ucap tu cowok. Gue cuman nyegir.
"Lo ngomong gitu lagi, gue tabok mulut receh lu ya lin." Tiba - tiba saja terdengar suara cewek memenuhi ruang kelas. Dia ngeliat Guanlin kayak tatapan ga suka gitu.
Si Guanlin pura - pura ga denger. Sedangkan si ceweknnya udah kesel banget.
"biarin mereka itu para pecinta Sehun sonata. Gausah di dengerin. Ga berfaedah." ucap Guanlin.
"GUANLIN"
Cewek yang tadi langsung teriak. Ga terima idolanya digituin. Dean cuman geleng - geleng kepala lihat kelakuan Guanlin.
Tbc
Sudah ya Daqu lelah. Maap ini story I ga jelas sekali. I lagi bingung.
vote dan komen ya qqqq♡'・ᴗ・'♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Untouchable ✔JJK
Fiksi PenggemarGausah ngatain bangsat, kalo nyata nya masih sayang -jk ©amasuga