Jungkook dan Dean. Mereka udah pacaran sekitar 8bulanan. Hubungan mereka terbilang masih anget - anget nya. Seperti biasa tiap pagi Jungkook jemput Dean di rumah. Kakak nya Dean udah tau kalo adek cantik nya udah punya pacar. Suga, kakak nya Dean. Dia yang ngerestuin hubungan nya Dean ama Jungkook. Awalnya Suga masih khawatir karna mereka masih SMA dan masih sama - sama labil. Tapi karna Jungkook tiap hari ke rumah dan perhatian banget ke Dean, jadilah Suga luluh juga ama sikap Jungkook.
Suga ga mau adek cantik satu - satu kaya dulu lagi. Yang sakit hati cuman gara - gara cowo. Abang mana yang tega liat adek nya ga makan berhari² mogok ngomong cuman gegara cowo brengsek. Alay?iya sih. Nama nya juga masih labil. Maka dari itu Suga juga ga mau jadi cowo brengsek, yang nanti karma nya kena adek nya sendiri.
"Dean masih di kamar, kalo mau kekamar nya Dean masuk aja kook."
"Ngga usah deh kak, biar aku tunggu disini." Awalnya sih Jungkook kaget pas kak Suga nyuruh dia masuk kamar nya Dean. Karna biasanya Suga sendiri yang manggil Dean di kamar ga lama terlihat Dean yang turun dari tangga. Menuju ruang keluarga. Kek nya dia buru - buru gitu.
"Masih pagi, sarapan dulu yuk." Suga nawarin mereka sarapan. Akhirnya mereka bertiga sarapan dengan tenang.
***
Dean POV
Hari ini Jungkook udah dateng pagi - pagi ke rumah. Dia bilang ada urusan mendadak. Jadi lah habis sarapan kita langsung meluncur kesekolah.
Akhir - akhir ini jungkook sering banget jemput gue telat. kemarin aja gue nunggu sampe jam 5 sore, padahal pulang sekolah nya jam 3. Dan seperti biasa dia bilang ada urusan yang ndadak. Pas gue mau tanya dia kek coba nggindarin pembicaraan gitu.Kalo gue sih biasa aja karna biasanya Jungkook bakal cerita sendiri kalo ada masalah mengganjal.
***
Pas istirahat, gue ga lihat Jungkook sama temen - temen nya. Biasa nya pas istirahat mereka ngumpul bareng di kantin. Nah pas itu gue coba tanya sama Jimin.
"Eh, Jim. Jungkook mana?."
"Gatau, dari tadi dia ga sama kita. pas habis pelajaran pertama gue udah ga liat dia". jawab Jimin sambil garuk - garuk tengkuknya.
Gue cuma micingin bibir aja. Tumben banget dia ga ke kantin. Setelah makan di kantin, gue buru - buru mau nemuin Jungkook di kelas nya.
"Del, gue cabut dulu ya. Mau cari Jungkook!".
Tanpa izin dari Della, gue langsung pergi. Pas gue mau ke kelas nya jungkook, tiba - tiba"Eh.. Eh... Si Jungkook ama Mark berantem di rooftop, cepet panggil pak guru!".
Gue kaget pas Jehop, ketua kelas nya Jungkook. Ngomong gitu. Tanpa pikir panjang, gue langsung ke rooftop. Pas sampe, udah ada banyak yang ngerubungin mereka. gue coba nyari celah biar bisa liat mereka. Dan ternyata yang terlihat, Jungkook udah babak belur di hajar sama geng nya Mark. Jungkook udah terlihat ga berdaya lagi. Dia keliatan udah Parah banget. Gue langsung nolongin dia. Jungkook cuma mringis dan megangin luka nya. Gue nopang lengan Jungkook di bahu. kita pun langsung ke UKS.
****
Pas di UKS
"Aaaw, pelan - pelan! Sakit!". Rintih Jungkook.
"Salah sendiri siapa yang suruh berantem!". Jawab gue sambil bersihin luka nya.
"Jahat banget:((".
KAMU SEDANG MEMBACA
Untouchable ✔JJK
FanfictionGausah ngatain bangsat, kalo nyata nya masih sayang -jk ©amasuga