OMG... Coba yah kalo gua pacaran ama tuh orang beuh ..... Udah body nya keren, sixpack, macco, cool tak lupa tajir. "Woy ngelamun ajah"tegur Hitam. Sontak imajinasi Merah pun langsung buyar bak kotoran ditimpuk dengan Batu. "Akh lu ganggu bae, napa sih gak bisa liat orang seneng apa?" omel Merah. "Ehhhh udah kalian ribut ajah, haaaa dari pada ribut gih sana bantu Biru bersihin kolam ikan!" usul sambil suruh Mom. Hitam yang tiap harinya tiada hari tanpa make up pun lantas menolak keras usulan dan perintah Mom, yah karena .... Secara kan Hitam anak yang centil and ganjen, dan mana mau make up nya harus hilang terkena air kolam ikan yang bu amis itu.
"Ikhhh jijiks tau Mom gak ah, aku gak mau" tolak Hitam. "Alah lu sok cantik banget sih, muka kay bandut ancol ajah belaga" ejek Merah. Hitam pun tak terima dirinya disamakan seperti badut ancol. "Ekh sekate kate yah lu Merah, ikh orang body langgewage😂 gini and montok juga cancik begete idaman pria gini lu bilang kaya badut ancol"ucap Hitam. "Udah lah sekarep mu lah kentut wirog!" balas Merah.
Disamping itu.......
🐠🐠🐟🐟Biru si pendiem sedang membersihkan kolam ikan, dan tiada satu orang pun yang membantunya. "Kok aku cape yah" keluh Biru. Kemudian mendengar keluhan Biru, Putih pun langsung menghampiri Biru. "Biru kamu cape yah? Sudah sini aku bantu" ajak Putih. " ohhhh Putih, iyah nih aku cape" jawab Biru. "Yaudah kita selesaikan bareng bareng" ajak Putih. "Ayuk tih" jawab Biru. Akhirnya Biru dan Putih pun membersihkan kolam Ikan secara bersama sama agar kolam ikan selesai lebih cepat daripada mengerjakan nya sendiri.
"Alhamdulillah selesai juga akhirnya yah kak Biru" ucap Putih. "Iyah Putih alhamdulillah, makasih yah Putih, Putih udah bantu Biru." ucap Biru. "Iyh sama sama, eh karena ini udah selesai kita bantu yang lain yuk agar pekerjaan nya cepat selesai" ajak Putih. "Mari Putih"jawab Biru.
Putih dan Biru pun bergegas menuju si Kuning yang sedang mengelap kaca bagian luar. " aduh bete nih aku hari ini belum ngejailin orang" keluh Kuning. "kak Kuning sini kita bantu?" pinta Putih. Kedatangan Putih dan Biru pun menjadi ide bagi Kuning untuk menjaili Putih dan Biru. "Oh iyah nih boleh dibantu, nih kamu satu kamu satu" Kuning pun langsung memberi ember dan lap nya satu satu pada Putih dan Kuning. "Aku cape nih, aku kedapur bentar yah ambil minum" seru Kuning. "Oh iyah kak" jawab Biru. Misi Kuning untuk menjaili Putih dan Biru berhasil, Kuning yang berpamitan menuju ke dapur malah ia menuju kekamar untuk berbaring. Saat Kuning membaringakan badan nya di tempat tidur, tidak sengaja ada Merah melintas dari dapur dan melihat Kuning yang sedang enak enakan sedangkan yang lain sedang bersih bersih rumah. Kepikiran hal yang kemarin tentang Kuning mentertawakan Merah sebab ticengklak, Merah pun ingin balas dendam dengan si Kuning. "Ekh ada si Kuning tuh gua kerjain akh hihihi sadap" cakap Merah.
Merah masuk kekamar dengan mengendap endap agar Kuning tidak mengetahui kedatangan Merah. Sesaat Merah sudah berada di samping Kuning, Merah pun langsung menggulingkan badan Kuning kebawah tempat tidur. Kuning pun terjatuh dari tempat tidurnya dan Merah balik mentertawakan. "Aduh ikh dasar jalma gelo nyeri gelo aduh aduh.. " ucap Kuning sambil merasa kesakitan akibat jatuh dari atas temapt tidurnya nya. "Ce elahhh kena kan lu, gantian dong kemarin gua yang lu kerjain sekarang gantian... Gk usah minta bangunin deh aku juga gak sudi yah" ejek Merah. "Ikh biadap dasar" ucap Kuning. "Yaelah suru siapa yang laen pada kerja lu enak enakan ngedeprok dimari" sindir Merah.
Merah pun bergegas pergi dan menuju teras depan, dan menemui Putih dan Biru disitu. "Ekh kalian tinggalin dah kerjaan itu"suruh Merah. "Kenapa kak????" tanya Putih. "Itu kan kerjaan nya si Kuning kenapa lu yang ngerjain?" tanya Merah. "Kita mau bantu ajah kok kak" ujar Biru.
Merah yang geram pun langsung marah marah didepan Putih dan Biru. Yang membuat Putih dab Biru meninggalkan pekerjaan yang sedang di kerjakan. "Ekh lu pada nyadar gak sih, lu tuh dikerjain sama kakak pea lu tuh si Kuning. Liat dia enak enakan yang lain ngedeprok di tempat tidur sedangkan yang lain pada kerja. Udah buruan sana tinggalin gak" marah Merah.
Tanpa ngomong apa apa Putih dan biru pun langsung pergi dari hadapan Merah kakaknya. "Mom.... Mom"teriak Merah. "Ikh ada apa si elu brisik deh?" tanya Mom. "Tuh liat si Kuning malah enak enakan ngedeprok diatas kasur" lapor Merah.
Mom yang geram mendengar laporan si Merah akhirnya menghampiri si Kuning yang sedang berada di dalam kamar dan juga kesakitan juga😂😂.
"Woy Kuning dasar lu yah anak tak tau diuntung. Udah dikasi makan dikasi tempat segala nya malah, ini malah enak enakan ngedeprok di mari" wow marah Mom. "Aduh Mom... " ucapan Kuning pun langsung dipotong cabik cabik cepat sekali oleh Mom👹. "Udah gak usah alesan lu, sekarang lu cepetan ke depan dan sebagai hukuman nya lu kudu masak menu makanan buat nanti malem kita pada makan yes... " suruh Mom. "Tapi mah" dipotong lagi sama Mom. "Akh kaga ada tapi tapian, liat ajah yah sampe elu kaga masak trus yang masak cuma si bibi doang gua usir lu baru nyaho" ancem Mom. "Ikhhh yaudah yudah" jawab Kuning.
Kuning pun merasa kesal dengan Mom apalagi dengan kakaknya Merah. Tapi semua nya udah terlambat sudah mau diapakan lagi kalo sudah terjadi. Akhirnya Kuning pun masak makan malam untung satu penghuni rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELANGI
FantasySifat, Sikap, dan Kelebihan yang dimiliki setiap warna akan berbeda beda. Warna warna yang indah itu bisa tak sehati sepemikiran yang akhirnya hancur lebur, Tetapi warna warna itu akan cantik dan indah dipandang jika mereka semua sehati sepemikiran...