😘Hitam😘

18 2 0
                                    

Ternyata hanya mimpi....

Setelah Mom terjatuh dari atas ranjang. Dia pun dihampiri oleh anak nya si Hitam. Hitam pun terkejdoet dan entah kenapa ke centilan dan gaya anak baru abg yah gimana sih?

"O em gi Mom... Mom kenapa sih jatoh yah?  Sakit gak?  Sebelah mana yang sakit?  Lantainya gpp kan?" tanya Hitam.
"Bukannya nolongin ke apa ke nanya kondisi Mom apa ke, ekh malah nanya lantai nya gimana! Belegug" bentak Mom.
"Yah sorry Mom aku kan" belum selesai Hitam ngomong, Mom sudah memotong nya.
"Alah aku kan aku kan apa sudah sana jauh jauh dari Mom bau daki kamu!" ledek Mom. Tanp membantah atau pun comment Hitam pun langsung berlalu saja dan pergi meninggalkan Mom nya.

Tak lama Hitam keluar dari kamar Mom. Putih pun datang menghampiri Hitam. Dan menanyakan apa yang sudah terjadi.

"Ada apasih tam?? Kok rame tadi di kamar mamah?" tanah Putih

"Gak tau tuh Mom, dia jatuh dari ranjang karena apa entah aku gak dikasih tau. Malah aku disuruh pergi dari kamar nya" jawab Hitam.

"Oh gitu. Aku masuk boleh gak yah kira kira" tanya Putih.

"Coba ajah Putih masuk sana, tapi kalo sama nasib nya kaya Hitam disuruh keluar dari kamarnya jangan lupa like and subscribe ya" ledek Hitam.

"🙃🙃🙃" Putih pun hanya membalas dengan senyuman.

Setelah itu, Putih langsung masuk dan menghampiri Mom yang sedang mengelus elus pahanya mungkin karena kesakitan setelah jatuh dari atas ranjang nya.

"Assalamualaikum mah, ini putih boleh masuk gak" tanya Putih. "Oh Putih boleh silahkan!" jawab Mom.

Putih pun membuka pintu kamar Mom. Dilihat nya memang betul Mom sedang membaluri paha nya dengan minyak oles. Sesaat Putih langsung menutup pintu kamar nya kembali dan kemudian duduk disamping Mom nya berada.

"Mah kenapa?  Cerita dong sama Putih, Putih penasaran nih?" tanya Putih.

"Mom jatuh dari atas ranjang karena mimpi!" jawab Mom.

"Mimpi🤔..... Mimpin apa mah?" tanah Putih lagi.

"Mom mimpiin Kuning diusir dari rumah ini karena maling es krim di mall" ucap Mom.

"Astagfirullah,,,, untung saja hanya mimpi semoga tidak jadi kenyataan yah mah!" cakap Putih.

"Iyah amin"jawab Mom

Setelah itu Putih beranjak keluar dan menemui kakak dab adiknya semua diruang tamu khusus keluarga. Sampai disana Putih langsung di serbu oleh beberapa pertanyaan seperti hal nya orang yang tersandung korupsi kelas kakap.

"Putih gimana? Apa ceritanya?" tanya Kuning kepo.

"Ohhhh itu Mom mimpiin kamu" jawab Putih.

"Hahh mimpiin si Kuning" heran Merah

"Lah segitunya si Mom mimpiin Kuning" ledek Hijau.

"Iya nya kenapa gak mimpiin akyuh sama sehun"cakap Hitam

"Ouhhhhh" semuanya menyoraki Hitam.

"Ukhhh palalu soak nikah ama si sehun, sama si juki bae kuh" ledek Kuning.

"Ikhhh kezel"jawab Hitam.

Mereka sedang asik mengobrol masalah/tentang ini itu. Tak lama Mom pun datang dan ikut mengobrol dengan anak anak nya.

Setelah mereka semua asik mengobrol. Karena waktu sudah sore mereka pun bergegas mandi dan langsung mengambil air wudhu untuk bersiap siap melaksanakan sholat maghrib.

PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang