😎 Pink 😎

24 0 0
                                    

Gila gila kok hari ini cape banget yah ngeberesin nih kandang biawak" ngeluh Pink.
"Sekate kate ajh lu... Ekh klo ini rumah dibilang kandang biawak lah lu apa coba. Oh gua tau lua mah anakan mayat Afrika kan." celetuk Merah.
"Serah yu dah rah." cakap Pink

Tiada hari di keluarga ini ada kata damai, aman, tentram. Mengapa?  Kerena di keluarga ini hanya terdapat kata BERANTEM saja. Tiap hari salah satu dari mereka pastiiiii ajah ada yang berantem padahal masalah nya sepele cuma ngerebutin bantal lah, rebutan posisi tidur lah, bahkan rebutin celana dalem pun sampe teriak teriak udah kaya di goa. Ehhhh kalian jangan bingung yah kenapa 7 anak itu selalu ribut karena urusan CD doang. Karena Mom membelikan CD untuk ke 7 anaknya sama semua. Gak dari warna, ukuran, motif, dan toko nya pun sama. Jelas belinya diiiiii Tanah Abang yang 15 dapat 3 😂😂😂😂.

"Aduhhhh aku bete lagi,,, nyari temen ngobrol akhhh siapa tau ada yang mau diajak gibah." bilang Pink.
 
Pink bergegas mencari teman untuk diajak mengobrol dengan nya.

"Coy temenin roker ngobrol yuk.. Bete nih!" ajak Pink.
"Ekhhhh mata lu dimana sih?, di dengkul tah di pantat. Gak liat apa gua lagi ngapain." bentak Kuning.
"Lah situ kan cuma berbaring main hp doang ning." cakap Pink.
"Nah itu tau.. Dah dah sana jauhi dirikoe!" suruh Kuning.
"Iya dahhhh roker pergi, lagian gua juga jiji ngajak lu ihhh." celetuk Pink.
"Lah tadi lo ngajak gua borok?" tanya Kuning.
"Engga,,, roker tadi hilap bu aji" ledek Pink.

Karena usaha nya mengajak Kuning guagal, kemudian dia bergegas menjelajahi seisi rumah untuk mencari teman mengobrol. Kemudian ia bertemu dengan Putih dan dia mengajak nya untuk mngobrol. Tapi Putih menolak karena ia sedang membersihkan kamar nya. Lagi ia mencari teman untuk mengobrolnya. Dia bertemu dengan Hitam dan Pink mengajak nya untuk mengobrol.

"Yuhuuuu princess temenin adik roker mu ngobrol yuk" ajak Pink.
"Hah gibah, gibah kan ayuk lah dimana??" dengan semangat nya Hitam menerima ajakan adiknya itu.
"Idihhhh tauan.. Semangat lagi. Oke dimana yah yg enak. Okh karena aku suka kamar gimana kita ngobrol nya di ruang tamu kan sepi tuh enak." mencoba melucu.
"Hhhhhh lucu 😒" Hitam meledek.

Lalu keduanya menuju ruang tamu nan sepi itu. Yang katanya asik untuk mengobrol 4 mata saja alias yang sifat nya ra ha si a. Lah udah kaya soal ujian ajah sampe rahasia dokumen Negara -author.

"Gimandos gimandos Pink, yu mau cerita apa??" tanya Hitam.
"Gini yah Hitam, aku tuh kesel banget sama ulah nya Merah dan Kuning. Dia berdua tuh belagu mentang mentang dia kakak kita semua. Nih yah gwa udah paling enek sama si Kuning. Dia tuh sok sibuk. masa gwa tadi ngajak dia ngobrol, dia kaga mau. Kan kesel banget kan." curhat Pink.
"Iyah gak jarang inces juga kesyel ama tuh si Kuning. Dia mah yah kalo ada apa apa ajah gk mau tanggung jawab. Aku mau ngelawan tapi takut dosa, lagi pula Mom nanti marah lagi." ujar Hitam.
"Iya yah gimana caranya ngerjain tuh si Kuning." tanya Pink.

Karena asik mengobrol,  Pink dan Hitam tidak mengetahui bahwa Merah mendengar pembicaraan nya itu. Tapi biasa nya Merah langsung menyolot, sekarang ia tidak menyolot terlebih dahulu karena Merah pun mempunyai siasat unduh menghindar dari jebakan HP ( Hitam, Pink) sekaligus membuat pembalasan.. 😁😁😁

"Ohhhh jadi gitu. Tuh anak dua gak suka sama gua ikhhh body langwuage kaya Ariel tatum masa dibenci. Hello liatin ajh gue bikin tuh anak onta Jepang gak bisa ngerjain gue" suara dalem hati Merah ini kan biar gk ketauan - Author.

Setelah Merah ngedumel sendiri ia pun langsung pergi dan membuat sketsa dan propsal untuk menciptakan jebakan jebakan  yang nantinya akan diberikan kepada HP.

"Oalahhhhh Hitam gue punya cara???"
"Apaan tuh Pink inces penasaran?? " tanya Hitam.
"Gimana wasweswoswasweswos." Pink pun langsung menghampiri telinga Hitam dan membisikan rencana yang akan dilakuakan.
"Oke gak ide gue tem??" tanya Pink.
"Sipp sippp mudah mudahan sukses yah say." cakap Hitam.
"Lah kok ngucapin nya ke gue doang pan kite berdua yang ngejalanin misi nye?" bingung Pink.
"Ikhhh itu mah kata Rita Sugiarto ajh katanya mudah mudahan sukses yah say." bilang Hitam.

"Dah dah kita bubar konperensi pers hari ini kelar engko maning yah tem... Oh yah betewe tararengkyu yes" cakap Pink.
"Okh iye iye... Yudah sekarep mu lah Pink."

Konperensi pers yang hanya dihadiri oleh 2 orang yaitu Hp menghasilkan beberapa rencana antara lain: wasweswoswasweswos. Nh itu yang tadi di rapatkan. Untuk kelanjutan nya bagaimana kita lihat setelah HP melaksanakan prepare.

Keesokan harinya,

Hitam dan Pink berkumpul di ruang tamu lagi bisa nyari yang sepi. Dan mereka pun sudah menyiapkan bahan bahan ynag akan digunakan nantinya.

"Ehhhh udah siap kan tem?" tanya Pink.
"Ikhhh inces mah siap always." jawab Hitam.
"Yudah gak usah alay banget nanti bibir lu jadi semen lumutan mau?" tanya Pink.
"Kaga lah masa secanciks ini harus lumutan iuhhh." balas Hitam.
"Ya sudah  ayuk mangkannya kita beraksi!"
"Iyah ikh bawel banget sih kamu Pink."

Kemudian mereka langsung melancarkan misi yang sudah dua hari mereka rapatkan. Sana sini atas bawah depan belakang semua jebakan telah disimpan di seluruh tempat yang suka dilewati oleh Merah. Kebahagiaan pun tiba ketika target yaitu si Merah mendekati posisi jebakannya.

"Liat liat Merah mendekat."
"Situ tarik tali nya kalo Merah udah ngelangkah satu kaki yah tem."
"Siyap Pink."

Kemudian Merah berjalan melewati jebakan tersebut. Hitam pun menarik talinya setelah salah satu kaki Merah sudah melangkah melewati tali.

"Yah tarik tem talinya."
"Udah nih macet talinya."

Satu. Merah lolos dari jebakan mereka HP yang pertama. Tapi, ketika Pink melewati tali itu karena merasa heran jebakan nya tidak berfungsi. Dan happppp... kaki nya tersangkut di tali itu kemudian Merah mengenai jebakan nya sendiri yang berupa ember berisi ingus Nicki minaj katanya sih.

Yang ke dua.
Yang ke tiga.
Jebakan yang dikhususkan untuk Merah ternyata tidak berjalan dengan mulus. Entah mengapa hal itu terjadi mungkin HP kurang lama konperensi pers nya. Akhirnya HP menyerah dengan siasaat nya untuk menjahili Merah. HP pun langsung pergi ke kamar nya?masing masing. Dan tak lupa Pink langsung membilas dan membersihkan badan nya setelah ketumpahan ingus Nicki minaj ka te nye.

"Sial gak berhasil lagi. Udah kita coba lain waktu ajah ahhh gue dah gak tahan sama ini ingus Nicki minaj, mau mandi gue. Kalo perlu pake kembang tujuh rupa." cakap Pink.
"Ikhhh kok inces kesel sihh ihhhh gak berhasil ahhh te be te... Aku balik ke kamar ajh lah bye." balas Hitam.

Keesokan harinya lagi guys 🌞🌞

Merah membalas perbuatan ke dua adik nya itu. Etssss tapi bukan dengan jebakan melainkan dengan keusilan..

Keusilan termasuk jebakan gak sih???  Entah lah -Author

"Ye udah gua tunggu tunggu nih. Karena kemarin tuh anak tuyul udah ngerjain gua. Now, gua harus jahilin dia tapi apa yah????  Akhhh pas lagi mandi gua kunci ajah pintu nya terus matiin dah lampunya kan gelap tuh. Apalagi kalo lagi shampoo-an."

Kesempatan emas, Hitam sedang mandi pagi. Karena dia centil and kalo mandi lama banget, dan kebetulan dia lagi nyanyi berarti dia sedang shampoo an. Merah pun melancarkan aksi nya tersebut.

"Wah kebetulan si musang India lagi nyanyi nah pasti dia juga lagi shampoo an aku kunci dan aku matiin ajah... Satu kunci berhasil. Dua matiin lampu berhasil. Dah tinggal gua cabut dari sini keburu diliat orang lain dirumah ini."

Merah berhasil melancarkan aksinya. Kemudian ia langsung lari ke kamar nya.

"Woi jangan dikunci aduhhhh gelap lagi. Ahhh perih perih mata inces kena shampoo. Ihhhh kurang asem banget siapa yang ngunci inces di kamar mandi udah tau lagi shampoo and nyanyi nyanyi mandja." cakap Hitam.

"Hahaaaaaa teriak teriak dah tuh musang India yes gue berhasil gue berhasil yuhuuu." cakap Merah.

"Liatinnn ajah sampe ketahuan siapa yang ngerjain aku. Aku beliin make up full loh biar di cemiliin huh sebel udah Wangi cancik di ganggu lagi uhhh si kampret." keluh Hitam.

Merah yang berhasil melancarkan misi nya ia tertawa terbahak bahak karena lucu mendengar Hitam teriak teriak. Dan Hitam akan membelikan make up untuk pelaku yang sudah ngusilin dia, dan make up full itu harus di cemilin loh yah tanpa nasi.




Terus berikan saran dan kritik yang membangun yah.... Agar karya ini bisa lebih baik dari senior²😜😅😅


PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang