😇Putih😇

6 1 0
                                    

Lagi lagi berantem
Lagi lagi berantem

Pokoknya sekali lagi saya ingetin, Tiada kata tanpa BERANTEM di keluarga ini. Pasti saja ada hal sepele yang di besar besarkan sehingga menimbulkan perkelahian dalam keluarga ini.. -Author💗

"Tih putih..." Merah pun memanggili suara putih.
"Oy Merah nyari si Putih?" tanya Kuning.
"Iyah gua lagi cari dia." jawab Merah.
"Tuh si Putih ada deket kolam." Kuning pun lekas memberi tau keberadaan si Putih.

Tak lama Merah pun menghampiri si Putih. Setelah sampai dekat kolam, Merah mendengar suara tangisan. Ia berpikir itu adalah tangisan dari si Putih. Ternyata..... benar si Putih sedang nangis dan duduk sendiri diatas kursi taman dekat kolam.

"Putih,, kenapa?" tanya Merah.
"Eh kak kok kaka disini sejak kapan?" tanya balik Putih.
"Sudahlah." jawab Merah.
"Kamu mikirin apa sih sampai nangis?" tanya lagi Merah.
"Aku gak apa apa kok ka." jawab Putih
"Hemm herman gua, kok tiba tiba bisa nangis gak beres nih." cakap Merah.
"Ka... Aku mau cerita sama kaka." ucap Putih.
"Yaudah mau cerita apa sih? Cerita aja. Elah kaya gua orang lain aja." jawab Merah.
"Jadi.. Aku tadi lagi beres beres, terus aku lihat kamar Mom." ucap Putih
"Terus terus." Merah

Putih pun menangis kembali dan ia tidak memberitahu apa yang ia lihat sebenarya.





YEEE... Edisi PELANGI udah selesai. Alhamdulillah. Nah sengaja aku bikin nge gantung di akhir bukunya. Karena buku ini insyaallah akan lanjut di buku selanjutnya.

Oh yah karena masih pemula mohon maaf yah apabila karya ku ini masih banyak kekurangan.

Terus berikan kritik dan saran yang mendukung supaya aku makin rajin update imajinasi ku. Dan supaya karya ku ini tidak kalah dari para penulis senior🎉🎊

Ditunggu yah buku selanjutnya. BYE👋






Wassalamu'alaikum wr.wb

                                                     PENULIS

                                                 @KIPKRIPKI

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang