TARAAAA!

16.2K 362 19
                                    


Selamat datang di buku iseng ini. Karena kalian uda di sini, tandanya kalian suda tau tentang apa aja yang akan gue bahas di sini. In case kalian lupa, gue kasih penjelasan sedikit ...

Di buku ini, gue akan kasih review tentang Film dan Series bertemakan Boy Love (gay/yaoi) yang pernah gue tonton. Baik itu yang asalnya dari Asia, ataupun Barat. Tulisan ini bener-bener amatir, gue belum pernah kasih review atau rekomendasi sebelumnya. So, i'm so sorry kalau gak sesuai aturan (kalau memang ada peraturan dalam me-review.)

Gue bakalan kasih judul, rating, poster-nya, info tentang cast (main role dan beberapa support role) beserta foto-fotonya, pendapat dari gue, bagian yang gue suka, soundtrack-nya, dan juga (kalau ada) quotes dari film atau series tersebut.

Awalnya, gue gak tertarik sama sekali untuk nonton film atau series bertemakan Boy Love. Kesannya itu masih aneh bagi gue. Tapi ... Di tahun 2017 inilah gue memutuskan untuk nyoba dan ternyata, bisa enjoy plus addicted!

Gue harap, buku ini bisa bikin kalian ngerasa "terrekomendasi", ya ... Ha ha ha. Gue harap juga kalian kasih feedback atau review dari sudut pandang kalian di kolom komentar, dan juga bisa kasih beberapa judul series atau film yang harus gue tonton. Jadi, saling tukar informasi gitu, deh ...

Oh, iya ... Gue juga bakalan kasih review tentang film atau series yang non-BL, tapi di buku yang lainnya ...

So ... Shall we start?

My Best Movies & TV Series (BL, Gay Recommendations)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang