Hmm ... Gue nonton series ini waktu masih on-going. Jadi kurang puas banget, karena ada beberapa yang lupa adegannya—kan, seminggu sekali update-nya.
Series ini kayanya saling berhubungan sama Bad Romance Series, deh. Tapi, ceritanya diambil sebelum Bad Romance Series terjadi. Gue gak begitu paham karena gue pun belum nonton Bad Romance hehehe ... Tapi dari sinopsisnya, Bad Romance ini memang lanjutan dari series ini—meskipun yang keluar duluan itu Bad Romance Series.
(Pic from google)
🔘DETAILS:
Series ini berfokus ke Korn dan Knock. Mereka bersahabat sedari kecil, dan sekarang sekolah di satu kampus yang sama. Sampai akhirnya terjadi "khilaf", benih-benih keanehan pun mulai muncul. Banyak banget rintangan yang harus dilalui ... Ada beberapa adegan hot juga. So, bagi yang di bawah umur atau yang mudah engas, harap berhati-hati.
Pokoknya, series ini worth it untuk ditonton, deh! Gue awalnya malas karena masih on-going. Tapi setelah paksain nonton, ternyata seru banget! Puas pokoknya, dah! Ahahaha—tapi belum lanjut ke Bad Romance Series-nya, sih ...
Judul: Together With Me The Series
Genres: Friendship, Comedy, Romance, Life
Negara: Thailand
Episodes: 13
Network: LINE TV
Durasi: 50 menit
Rating: 18+/R - Restricted Screening (nudity & violence)🔘RANKING:
MyDramaList: 8.9 ⭐️🔘 CAST:
Nama: Max Nattapol Diloknawarit
Panggilan: Max Diloknawarit
Peran: Korn (Main Role)
Tanggal Lahir: 9 Juni 1994
Umur: 23 Tahun
Instagram: @maxiiin_Max ini, mukanya ngeselin. Ekspresi dia kesel, natap tajam, atau kesakitan itu, sama aja! Selalu nyengir kuda. Tapi lama kelamaan, uda terbiasa dan jadinya suka. Ehe ... Kalau gue nggak salah, di cerita ini dia memang gay. Soalnya, dia yang "mulai" semuanya. Untuk tanggal lahirnya gue nggak tau yang bener yang mana. Soalnya, dari blog abal-abal itu beda sama yang gue cantumin. Tapi gue dapat dari website terpercaya. So, yeah ... Gue cantumin yang ini aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Movies & TV Series (BL, Gay Recommendations)
RandomBuku ini berisi review amatiran dan rekomendasi dari gue-mengenai film dan series bertemakan gay (yaoi/BL) yang pernah gue tonton. Baik itu Barat, maupun Asia. Meliputi: • Info tentang Film/Series • Info tentang cast (+ Pic) • Adegan paling disukai...