Favorite series baru gue! Hahahaha. Ini masih on-going tapi gue suka banget! astagaaaa! Cute, bikin ngakak, bikin baper, lebih bikin baper dari 2 Moons menurut gue. Gak sabar banget untuk nonton episode selanjutnyaaa! Padahal, waktu liat poster-nya tahun lalu itu, kaya "nggak banget". Soanya keliatan kaya percintaan bocah di poster-nya. Tapi ternyata, waktu nonton, bukan cerita tentang bocah, dong!
Series ini adaptasi dari novel kalau gak salah. Menceritakan beberapa pasangan yang mencari arti cinta yang sesungguhnya. Basic, sih ...Terfokus ke Pop. Dia sama Mo yang awalnya apply barengan untuk jadi flight attendants. Tapi sayang, cuma Mo aja yang diterima ... Sedangkan si Pop yang suka banget sama namanya pesawat terbang, akhirnya memilih kerja di salah satu perusahan katering khusus maskapai gitu—yang penting dia bisa berada di sekitar pesawat.
Nah, di tempat kerjanya ini si Pop sering diejekin dan digodain sama beberapa rekan kerjanya. Yang paling-paling sering godain dia itu ya si Oat, rekan kerja yang suka banget cari masalah. Dia selalu bilang mau jadiin Pop istrinya, padahal mereka itu sama-sama straight—Pop sendiri uda punya pacar, ya si Mo itu.
Intinya gitu, dari masalah-masalah, goda-menggoda, akhirnya mereka dekat. Dan kelanjutannya belum tau juga karena masih on-going, kan ...
Judul: What the Duck the Series
Genres: Romance, Youth, Drama
Negara: Thailand
Tipe: Drama
Episodes: 24
Network: LINE TV
Durasi: 30 menit.
Info: On-going🔘RANKING:
MyDramaList: ⭐️8.3/10
IMDB: -🔘CAST:
Nama: O Sangwan Puwanai
Panggilan: Oreo
Peran: Pop (Main Role)
Tanggal Lahir: 26 Oktober 1995
Umur: 22 Tahun
Instagram: @oreo.psDia lucu banget perannya! Padahal, wajahnya biasa aja. Gak begitu ganteng dan gak begitu cute juga. Tapi dia ini mainin peran cowok yang cute banget dan punya ketakutan tersendiri sama sinar matahari! Jadinya, dia suka merawat kulit banget. Ke mana-mana selalu bawa pelembab kulit dan semacamnya yang gue gak tahu apa namanya. Dia juga suka banget sama bebek. Di meja kerjanya aja, semua serba bebek! Ada boneka bebek, pulpen bebek, payung bebek, bahkan gelas bebek! Pokoknya paling rumpi di tempat kerjanya, deh!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Movies & TV Series (BL, Gay Recommendations)
RandomBuku ini berisi review amatiran dan rekomendasi dari gue-mengenai film dan series bertemakan gay (yaoi/BL) yang pernah gue tonton. Baik itu Barat, maupun Asia. Meliputi: • Info tentang Film/Series • Info tentang cast (+ Pic) • Adegan paling disukai...