Awalnya gak tertarik, karena main role-nya kurang merangsang. Gue memaksakan diri nonton series ini, karena ada si New ahahahah. Tapi sumpah, deh. Pasti ada yang ngerasa gitu juga, kan? Lihat pemainnya kurang menarik, tapi setelah nonton malah jadi suka. Nah, gue gitu ...
(Pic from GMM-TV)
🔘 DETAILS:
Series ini intinya tentang hazing atau ospek di universitas. Tapi, ini lebih ke sistem atau tradisi di salah satu fakultas, gitu. SOTUS sendiri stands for Seniority, Order, Tradition, Unity and Spirit. Tentu ada kisah cintanya juga. Antara senior dan junior. Kalian bakalan dimanjain sama acting beberapa peran yang gue akui memang bagus. Sebagian masih ada yang nanggung, malah terkesan maksa ... Tapi jalan ceritanya bagus banget! Apalagi kisah cintanya, bikin gemes dan senyum-senyum sendiri! Hahahaha. Series ini juga menginspiras gue untuk nulis cerita fiksi. So, worth it banget untuk ditonton.
⬛️Judul: Sotus The Series
⬛️Judul Lain: Sotus The Series P with Mr. Waugh Bad One
⬛️Genres: Friendship, Comedy, Romance, School, Youth
⬛️Negara: Thailand
⬛️Tipe: Drama
⬛️Episodes: 15
⬛️Network: GMM One
⬛️Durasi: 45 menit.
⬛️Based on a BL novel by BitterSweet🔘 RANKING:
IMDB: ⭐️8.6/10
MyDramaList: ⭐️8.9/10🔘 CAST:
Nama: Ruangroj Prachaya
Panggilan: Singto
Peran: Kongpob (Main Role)
Tanggal Lahir: 28 Juli 1994
Umur: 23 Tahun
Instagram: @__SingtoAwal liat dia, like ... "What the? Kok ...?" Hahahaha. Soalnya, di episode-episode awal, masih kaku banget menurut gue acting-nya. Terus gue belum terbiasa sama senyuman dia. Gimana, ya ... Not my type aja, gitu, senyum semacam dia. Sampai sekarang pun belum begitu suka sama senyumnya. Tapi sosok Kongpob ini amazing banget, dah! Legend, bisa dibilang. Soalnya, membawa perubahan. Tapi badan dia kurus, astaga ... Gemukin dikit, gedein ototnya lagi, pasti makin mantap. Biar kalau mau ena-ena, bisa leluas lagi—gak takut patah. *eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Movies & TV Series (BL, Gay Recommendations)
RandomBuku ini berisi review amatiran dan rekomendasi dari gue-mengenai film dan series bertemakan gay (yaoi/BL) yang pernah gue tonton. Baik itu Barat, maupun Asia. Meliputi: • Info tentang Film/Series • Info tentang cast (+ Pic) • Adegan paling disukai...