(Update: Scroll paling bawah)
WOAH! I am so fuckin' dying watching this series! Gila, baru nonton 2 episode aja, langsung jatuh hati banget!—apalagi sama pemainnya ...—Ceritanya super duper simple, tapi ngasih banyak inspirasi untuk gue nulis cerita fiksi. Soalnya, background ceritanya itu sesuai banget sama apa yang selama ini gue bayangin! Ehe.
(Pic from Google.)
🔘 DETAILS:
So, series ini ada 3 kisah cinta. Tapi yang kali ini, fokusnya sama Wayo dan Phana. Inti ceritanya itu, si Wayo (Yo), freshman di salah satu kampus yang dimana gebetannya juga kuliah di sana. Nama gebetannya itu Phana (P'pha). Uda Wayo sukai sejak lama, tapi gak terbalaskan ...
Phana ini super ganteng, hot, populer, dan disukain banyak orang. Dia Bulan kampus (moon) tahun lalu juga, tapi gak suka jadi "perhatian" banyak orang. Nah, si Wayo ini mulai berusaha deketin Pha lagi dengan cara, ikut Bulan kampus tahun ini. Dengan lolosnya dia jadi finalis Bulan kampus, kesempatan untuk dekat sama Phana pun terbuka.
Mudah? Uda pasti enggak, lah ... Karena ternyata, sikap Phana yang sekarang itu gak sesuai sama apa yang dia bayangin selama ini. But, dari sinilah semua bermula ...
⬛️ Series ini adaptasi dari novel "Two Moons" by Chiffon_Cake.
⬛️ Genres: Romance, School
⬛️ Negara: Thailand
⬛️ Episodes: 12 episodes (Sudah tamat)
⬛️ Durasi: 45 Menit.
⬛️ Network: GMM OneSeries ini menurut gue konfliknya kurang. Dan terlalu gimana, ya ... Masa "diterima" banget cinta sesama jenis itu? Harusnya ada satu atau dua orang, kek, yang menentang. Kesannya terlalu "fiksi" banget ... Ha ha ha. Mana keterlaluan gemes, lagi! "Jadinya" lama banget si P'pha dan Wayo-nya ... Mereka juga cuma dikasih "adegan em em" di bagian itu aja, lagi. Heu ...
Tapi selebihnya, gue sukaaaaa banget sama series ini. Bahkan, sama gang Angle pun gue suka—dan harusnya mereka muncul lebih banyak lagi. Soalnya, mereka kocak! hahaha. Gimana, ya ... Gue enjoy banget nontonnya! Uda 4 kali balikan gue nonton ha ha.
Gue gak sabar untuk season selanjutnya!
🔘 RANGKING:
MyDramaList: ⭐️8.6🔘 CAST:
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Movies & TV Series (BL, Gay Recommendations)
RandomBuku ini berisi review amatiran dan rekomendasi dari gue-mengenai film dan series bertemakan gay (yaoi/BL) yang pernah gue tonton. Baik itu Barat, maupun Asia. Meliputi: • Info tentang Film/Series • Info tentang cast (+ Pic) • Adegan paling disukai...