PRANKKK....
Ntah sudah berapa banyak pecahan piring atau benda benda di dalam rumah tersebut, seorang anak kecil berumur 15 tahun itu hanya bisa duduk bersandar di balik pintu kala mendengar keributan yang ada di dalam rumahnya, dia Kim Taehyung hanya bisa menangis memeluk tubuhnya sendiri, kata kata kasar terdengar olehnya, Taehyung lelah Taehyung benci situasi seperti ini, dan saat sebuah triakan terdengar begitu melengkin Taehyung langsung berdiri, tak lupa sebuah botol bekas alkohol itu di pagangnya sudah cukup, beban ini dan penderitaan yang mengerikan ini sudah cukup sampai disini saja, Taehyung membuka pintu dan masuk dengan tergesa-sega, menatap marah pada pria yang berada di hadapannya dengan penuh emosi dirinya menahan pundak si Namja yang akan melayangkan tamparan pada seorang Yeoja.
PRANKKK......
Taehyung dengan segala amarahnya dia melayangkan pukulan pada si Namja dengan botol alkohol yang di pegangnya tadi lalu tubuh pria itu ambruk dengan darah yang mengalir keluar, Taehyung seketika sadar akan perbuatannya, menjatuhkan botol kaca yang sudah pecah itu dan ikut ambruk dia tak percaya pada dirinya sendiri, dia tlah melakukan pembunuhan pada seseorang, tapi dia tidak merasa menyesal yang ada di dalam hatinya dia merasa lega akan hal itu.
"Taehyung, pergi pergilah" suara parau itu mengalihkan atensi Taehyung dia menatap pada wanita paruh baya yang menatap jasad pria di hadapannya.
"Eomma... " Lihir Taehyung.
"Tae, pergi sebelum polisi datang, biarkan eomma yang menanggung semua ini, k-kau harus pergi Tae, pergilah" wanita yang di panggilnya eomma itu trus saja mengusir Taehyung.
"Andwe, Tae-Tehyunglah yang membunuh Appa, Andwe Taehyung akan menyerahkan diri, eomma, eomma tak usah khawatir"
"Anni, Taehyung dengar di-dia dia bukan Appa kandunganmu dia hanya Appa tirimu, eomma berterima kasih karna kau membuatnya seperti itu, Tae kau harus pergi cepat" eomma menghampiri Taehyung mengelus dan mengecup surainya
"Eomma"
"Eomma menyayangimu, Tae"
"Eomma"
"Pergi"
"Eomma"
"PERGILAH, TAE" bentaknya, Taehyung pun beranjak dan pergi berlari sekuat tenaga dia pergi jauh dari rumah kecil itu, walaupun keadaan di luar hujan dia tetap berlari tanpa tau arah dan tujuannya. Yang harus Taehyung lakukan adalah pergi menjauh.
Next or Delet?
Hayy.... Soojin bawa Fanfiction baru soal DaeBaekTaeHwan lagi 😁, ntah kenapa Soojin jadi suka sama mereka, dan ini adalah FF pertama bergendre Tailer, suer Soojin gak pernah bisa buat FF soal action, Tailer atau semacam deketif gtu, Soojin baru mau mencoba Jika kalian suka yah Soojin akan lanjut, jika tidak ada yah Soojin akan Delet
Byeee 😘😘 Soojin tunggu respon kalian.
@CSJHoney10 ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLER BROTHER
Fanfiction#Byun_Baekhyun #Jung_Daehyun #Kim_Taehyung #Lee_Hwanhee