Taehyung masih saja trus berlari tidak tentu arah, menerjang hujan yang cukup lebat, memory menyakitkan dalam hidupnya trus saja berputar bagaikan film, ibunya benar jika pria jahat itu bukan Ayah kandungnya, Taehyung ingat dulu saat umurnya 5 tahun, Ayahnya mati terbuhun dan pamannya mengusir mereka dari rumah, dia mengiria jika pria itu akan baik padanya dan menyayangi dirinya seperti anak kandung namun nihil, sejak 3 tahun yang lalu dia sering mabuk dan memukuli dirinya juga ibunya.
Taehyung berhenti, mengatur nafas dan emosinya dia menumpahkan segala isi hatinya bersama hujan yang turun dari langit malam itu. Langkahnya terseret menuju bangku di taman, walau dalam keadaan hujan lebat dirinya enggan pergi dari sana untuk sekedar mencari tempat teduh.
Taehyung menatap ke dua telapak tangannnya, tanpa dia sadari sudut bibirnya terangkat untuk tersenyum secara tipis.
"Hah, hahah" Taehyung tertawa.
"Hah, akhirnya aku bisa melakukan itu hahahah, aku membunuhnya hahahahha" tawanya terdengar mengerikan dan Taehyung masih terus tertawa hingga hujan reda, namun tawanya tak kunjung reda, dirinya seakan sedang menonton sebuah drama komedi, Taehyung seperti orang tidak waras jika orang orang melihatnya, tapi sepertinya dia memang sudah tidak waras.
"A-aku menjadi seorang pembunuh, hah! Hahahhahah"
=====================================
=====================================
Taehyung membuka matanya, perlahan dirinya melihat ke sekeliling, ternyata dia masih berada di tempat yang sama sejak semalam, Taehyung sepertinya ketiduran di sana, Taehyung berusaha beranjak untuk berdiri namun sial kepalanya tidak bisa di ajak kompromi, rasa sakit dan pening itu menjalar di kepalanya bahkan Taehyung bisa merasakan tubuhnya bergetar dan dingin, oh shit! Dia seperti demam. Namun Taehyung tetap berusaha untuk berjalan walau dengan keadaan yang kurang baik Taehyung berusaha mencari pertolongan. Tidak, tidak ada yang meliriknya atau merasa kasihan padanya, Taehyung jadi ingan pulang dan bertemu ibunya. Namun dirasa dirinya tersesat dan ntah berada di mana dia sekarang.
Taehyung merasa tubuhnya tidak kuat untuk sekedar berjalan, dia sudah cukup jauh dari area taman dan ini berada di sekitar gang rumah warga Taehyung lapar, lemas juga pusing. Lalu seketika itu tubuhnya terjatuh tak sadarkan diri.
TBC.
CSJHoney10 😘❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KILLER BROTHER
Fanfiction#Byun_Baekhyun #Jung_Daehyun #Kim_Taehyung #Lee_Hwanhee