2-ParkCy

120 18 0
                                    

"pas lo sampe kelas langsung di add ya id gue, gue mau ngomong sesuatu sama lo"

Setelah kak Chanyeol bener bener menghilang dari pandangan gue, bener aja banyak cewek cewek kelabang yang nyamperin gue.

Dae Hee, kakak kelas centil yang kecintaan sama seorang Park Chanyeol. Cantik, baday pula. Entah kenapa kak Chanyeol menyia nyiakan makhluk secantik kak Dae Hee.

"Dae Hee" kata cewek cantik itu sambil mengulurkan tangannya

"Kei" balas gue.

"lo ada hubungan apa sama Chanyeol?"

"gak ada hubungan apa apa kok" jawab gue jujur

"gak mungkin, lo pikir gue bodoh? Mana ada sejarahnya seorang park Chanyeol rela ngasih tumpangan ke cewek yang bukan siapa siapanya dia"

"tapi gue bener bener gak ada hubungan apa apa sama kak Chanyeol"

"hm.. Terus menurut lo Chanyeol tiba tiba ngasih tumpangan ke lo gitu?"

"iya emang kayak gitu kak"

"cih.. "

"yaudah kak gue ke kelas dul--"

"ssttt enak banget langsung ke kelas"

"mau lo apa sih kak? Gue bener bener gak ada apa apa sama kak Chanyeol"

"jauhin Chanyeol"

"apa?"

"gak denger? Jauhin.. Chan.. Yeol, ngerti?"

"lo gak ada hak buat larang larang gue"

Dengan emosi yang masih membara, gue menjauh dari kerumunan orang yang entah sejak kapan sudah mengitari gue dan kak Dae Hee.

*BRAKKKK*

pintu kelas gue buka dengan kasar dan membuat temen temen sekelas gue terlonjak kaget, termasuk Soo Ra, teman karib gue selama gue di Korea.

"lo kenapa?" sambar Soo Ra saat gue duduk di bangku dengan muka yang merah padam

"Aaaarrgghhhh!!!!!" teriak gue kesel.

"sinih cerita sama gue"

"Dae Hee sialaaannn!!!! Malu maluin gue didepan umum"

"kak Dae Hee?"

"udah lah lo jangan sebut sebut namanya mulu, bikin gue naik darah tau gak sih"

"yaudah sabar sabar, nih minum dulu" Soo Ra nyodorin bubble tea nya ke gue, dan tanpa ragu gue minum sampe tinggal setengah, keributan tadi bener bener nguras tenaga gue.

"Soo Ra" kata gue sambil ngipasin muka gue yang masih merah

"emang si Dae Hee ada hubungan apa sih sama kak Chanyeol?"

"dulu kak Chanyeol sama kak Dae Hee pernah pacaran pas kelas 11, tapi tiba tiba aja mereka putus. Anak anak juga pada gak tau alesan mereka putus, tapi yang pasti kak Dae Hee masih sayang sama kak Chanyeol"

Gue baru inget

Gue langsung membuka ponsel gue dan meng add akun kak Chanyeol.

Kei Mounira : test

Park Chanyeol : lo gak ada guru?

Kei Mounira : gak ada, kenapa tadi katanya mau ngomong

Park Chanyeol : lo Free Class?

Kei Mounira : iya

Park Chanyeol : maaf

Kakel•PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang