6-Bunga Mawar

110 17 1
                                    

"eh? Tapi itu bukan hoax kok"

"ah? G--gue kira.. "

Ainsley ketawa ngeliat ekspresi gue yang planga plongo "kak Chan suka curhat kok sama aku tentang gebetannya. Anak kelas 10 kak" goda Ainsley

"ooohhh hahaha iya iya, anak kelas 10" kata gue yang bingung harus ngomong apa

Percakapan gue dan Ainsley terhenti saat kita tiba di toilet yang ukurannya gede banget, selebar kuping Ceye.

"hmm.. Lo mau tungguin gue kan? Gue gak lama kok, cuman pipis doang" kata gue sedikit malu

Aisley terkekeh pelan "iya kak santai aja" jawabnya sambil senyum manis banget, kalo gue cowok udah rasanya pengen gue sosor aja ni bocah.

Gue masuk ke toilet dan mulai mendaratkan bokong gue ke closet.

"Ainsley" panggil gue yang ada di dalem toilet dan Ainsley berdehem sebagai jawaban

"gue mau tanya, lo tau gak siapa anak kelas sepuluh yang lagi deket sama kak Chanyeol?" tanya gue tapi gak di respon sama Ainsley dan itu bikin gue berfikir kalo Ainsley kurang nyaman sama pertanyan gue.

"ah sori gue ngomong apa sih heheh gak usah di jawab" lanjut gue yang masih di dalem kamar mandi dan selanjutnya gue cuman ngedenger suara cekikikan.

Setelah kurang lebih 5 menit gue di dalem toilet, gue memutuskn keluar dari tempat persemayaman gue itu.

Dan, BOOM!!!!

Gue salting setengah mampus, karena ternyata yang nungguin gue di depan toilet bukan Ainsley, tapi si galah berkuping lebar, sipa lagi kalo bukan kak Chanyeol.

"udah selesai pipisnya?" tanya dia dengan ekspresi wajah yang sulit ditebak

"ish apaan sih kak" kata gue yang kesel sekaligus salting ditatap begitu sama dia. Sedangkan kak Chanyeok malah ketawa ketawa gak jelas ngeliat gue yang salting

"temenin gue yuk" ajak di sambil meraih pergelangan tangan gue dan itu berhasil bikin gue sesek napas dan jantung gue yang berdetak kenceng banget.

Kak Chanyeol ngajak gue ke kolam yang tadi ada acara pesta ulang tahun Ainsley dan pamitan sama anak anak sana.

"sorry guys gue balik duluan ya" ucap kak Chanyeol dan membuat semua orang terperangah, dan mentap ke arah tangan gue dan--oh gila pantesan aja semuanya pada diem, ternyata tangan gue dan tangan kak Chanyeol masih saling berkaitan, dengan spontan gue narik tangan gue dan membuat kak Chanyeol menaikkan sebelah alisnya.

"ekhm, kayaknya ada yang baru jadian nih" ucap si toa Baekhyun dan ngompor ngomporin yang lain dan berhasil bikin anak anak yang lain pada heboh.

"wah parah lo langsung ngegas aja, yudah pj nya lah" teriak Suho dan diikutin sm yang lain

"apaan sih gue gak jadian, yudah gue duluan ya. Sori nih gue bawa anak orang gak enak kalo kemaleman" kak Chanyeol menatap gue dengan arti 'ayo-gece-balik' dan gue jalan ngikutin kak Chanyeol dari belakang.

"mau kemana kak?" tanya gue dan mensejajarkan posisi gue yang tadinya ngebuntutin kak Chanyeol, jadi di samping kak Chanyeol.

"udah ikut aja" gue nurutin kata kak Chanyeol, dan setelah 5 menit kita jalan dan akhirnya sampe juga di parkiran.

"nih" kata kak Chanyeol sambil nyodorin helm ke gue, dan guepun nerima helm itu dengan senang hati dan segera lompat ke jok motor kak Chanyeol dan duduk cantik disana.

"eh tunggu" kak Chanyeol turun lagi dari motornya dan ngelepasin jaketnya yang masih terikat di pinggang gue dan--shit!!! Dia makein jaketnya ke gue dan berhasil bikin jantung gue senam lompat lompat gak jelas.

Kakel•PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang