"pas bell pulang nanti, tunggu gue di lapangan basket" kata kak Chanyeol sambil berjalan menjauh dari kelas gue.
Dan entah sejak kapan tanpa gue sadar, ujung bibir gue terangkat dan membentuk bulan sabit.
"Cieeeee yang lagi fall in love"
"apaan sih, masa gitu doang langsung jatuh cinta, ya enggak lah" bantah gue
"tapi Kei, maaf ya bukannya gue mau ngehasut lo buat jauhin kak Chanyeol, tapi setau gue kak Chanyeol lagi deket sama anak kelas 10" jelas Soo Ra, dan membuat gue sedikit nyesek.
"ya.. Gak ada urusannya sama gue lah Soo Ra" kata gue sambil ketawa hambar
"hm.. Oke, semoga lo gak terlalu baper sama kak Chanyeol"
"ahaa.. Apa baper? Hahah enggak lah, enggak kok gak mungkin gue baper sama dia"
"Kei, lo emang mau jalan kemana sama kak Chanyeol?"
"gak tau tuh, katanya dia ngajak gue ke rumah temennya. Tapi gak tau siapa"
"temen kak Chanyeol ya gak jauh dari gengannya"
"geng?"
"ah iya.. Lo kan anak baru ya jadi gak atau apa apa hahah"
"yaudah makannya kasih tau gue"
"iya jadi kak Chanyeol itu punya geng, yang isinya hampir nayoritas anak basket, dan sisanya anak osis. Dan mereka semua ganteng ganteng, nama gengannya 'Cogan Ashoy Geboy' mungkin lo belom pernah ngeliat mereka kumpul, karena udah beberapa bulan ini kak Chanyeol sama kak Sehun lagi selek"
"kak Sehun?"
"iya, kak Sehun sama kak Chanyeol itu tadinya temen akrab"
"ah... Gue gak nyangka, karena selama 3 bulan gue sekolah disini gue gak pernah ngeliat mereka akur"
"denger denger sih mereka berantem karena masalah cewek. Tapi gue kurang tau detailnya"
"nahhh itu tuh yang gue gak suka"
"apa?"
"berantem gara gara cewek atau cowok. Kampungan, sumpah jijik gue"
"yah namanya orang siapa yang tau"
LINE!!!
Park Chanyeol : Kei
Kei Mounira : kenapa?
Park Chanyeol : gue mau tanya sama lo
Kei Mounira : tanya apa?
Park Chanyeol : kalo gue nyanyiin lo di lapangan trus kasih lo bunga dan nyatain perasaan gue ke lo, itu kira kira buat lo baper gak?
FAKKK!!!!!
Kei Mounira : maksud lo?
Park Chanyeol : iya itu bisa bikin lo baper gak?
Park Chanyeol : atau, kalo gue nembak lo di acara pesta ulang tahun lo. Baper gak?
Read.
"anjir anjir anjir" kata gue sambil menaruh ponsel gue di dada
LINE!!!
Park Chanyeol : kok di read doang sih Kei?
Park Chanyeol : lo baper ya?
Park Chanyeol : kalo lo baper gue bakal tanggung jawab kok
Kei Mounira : enggak kak
Park Chanyeol : enggak apa?
Kei Mounira : gak baper
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel•PCY
FanficKalo cewek baper itu wajar, kan? Tapi apa semua cowok itu hobi nya cuman bisa baperin anak orang? Entah lah... Park Chanyeol, Cool, kapten basket, ketua osis pula. Ketampanan? Ah.. Jangan tanya soal itu, fans yang banyaknya kayak kacang goreng biki...