1-Pertemuan Pertama?

203 21 0
                                    

Oh tuhan dia pegang tangan gue, jantung oh jantung plis jangan memberontak.

Ah, liat dadanya yang bidang bak lapangan bola bikin gue menebak nebak apa yang ada di balik kaus putih itu.

Keringetnya yang meluncur manis di dahinya, nambah kesan sexy, dan juga bibir itu--ah sial apa yang gue pikirin.

Dia natap gue!!!!

Kenapa??? Kenapa??? Badan dia semakin mendekat????

Oh shit!!!

Dia memejamkan mata, dengan kepala yang miring.

Oh tuhan,

Apa dia mau cium gue?

"lo.. Lo.. Mau ngap--"

Chu~~

Bibir manis dan sexy itu dengan seenak udel mendarat di bibir gue.

Oh tuhan

This is my first kiss..

*BUK*

"Awwww" ringis gue kesakitan saat pantat gue mendarat sempurna di lantai.

*Krek*

Tiba tiba pintu kamar gue terbuka dan menampilkan sosok wanita yang sangat gue sayangi. Mama.

"kamu.. Kenapa? Kok tidur dibawah?" kata Mama gue heran pas liat posisi gue yang terlentang di lantai

"Ma.. Kak Chanyeol mana?" kata gue ngelindur

"kak Chanyeol? Siapa? " jawab mama gue yang bingung sama kata kata gue

"i.. Iyaa kak Chanyeol tadi dia disini trus dia tiba tiba ciu--"

"cepetan mandi, gausah bawa bawa mimpi ke kehidupan nyata, kemarin bangun bangun nyariin Sehun, sekarang Chanyeol. Anak siapa sih, heran" kata Mama gue sambil ninggalin gue yang masih kebingungan.

"Ma itu tadi bener ada kak--" kata gue terhenti saat melihat mama yang sama sekali gak perduli sama kata kata gue dan ninggalin gue yang masih ngegetak di lantai.

Dengan langkah gontai, gue ngambil handuk dan jalan menuju kamar mandi yang ada di dalem kamar gue.

"mandi jangan?" kata gue sambil bercermin

"gila, iler siapa nempel di pipi gue" dengan teliti gue bersihin kerak iler yang nempel di pipi gue

"masih cantik sih, yaudah gausah. Jomblo ini gak ada yang nyium" keputusan gue udah bulat, gue rasa gue masih sama cantik nya sama Irene Rv malah kayaknya lebih cantik gue.

Setelah selesai membuat keputusan di kamar mandi, gue keluar dengan muka yang fresh dan mulut yang udah gak bau jigong.

Dengan sigap gue meraih satu buku yang isinya cuman coretan dan nama nama anak kelas 12 yang tampan tak tertahankan, dan gak lupa gue ambil pulpen hasil gacul kemarin, gue masukin alat alat itu kedalam tas gue,dan gue turun dengan wajah yang sangat sangat beler--tetapi sangat cantik menurut Mama gue, haha.

Oiya gue hampir lupa perkenalin diri ke kalian, nama gue Celendre Kei Mounira, biasa di panggil 'Kei' emang rada bule bule gitu ya.. Hhhh, sekarang gue duduk di bangku kelas 11, gue cuman tinggal berdua sama Mama karena Mama sama Papa udah pisah sejak gue sd, Papa orang Prancis yang nyasar ke Jepang, dan disanalah gue lahir, Jepang. Dan di Korea gue bisa dibilang anak baru, karena gue baru pindah 3 bulan yang lalu, tapi karena Mama orang Korea jadi gue bisa bahasa Korea. Oke cukup gibahin diri gue sendiri.

"cepet banget, pasti gak mandi" tebak Mama tiba tiba saat gue baru sampe meja makan.

"biarin sih Ma, kan masih tetep cantik" bela gue sambil ngolesin roti tawar pake selai kacang

Kakel•PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang