#44 My sweety

95.5K 6.5K 1.3K
                                    

Karena ku sayang kalyan semua 😘 makanya bela belain double up😻 Padahal otak lagi gak nyantol sama cerita 😌

1342 words 😌 gak vote = kalyan keterlaluan





-----

Celine Sama Taehyung sekarang lagi duduk di Taman belakang sekolah. Sebenernya ini udah jam pulang, tapi mereka berdua milih buat istirahat dulu disini.

Posisi Taehyung yang Rebahan di paha Celine. Dan Celine yang lagi obatin luka nya Taehyung.

Luka ringan aja sih, Soalnya Jaebum gak ada peluang ngasih tamparan keras ke Taehyung.

Oya soal Jaebum, Dia Lagi di Rumah sakit sekarang. Oprasi kelamin--- eh gak deng, Cuma dapet beberapa Jahitan aja. Doi pingsan.

Taehyung gak dilaporin ke Polisi koq, Biarpun dilaporin juga ntar bakalan tetep bebas sama kekuasaan Bokap nya Taehyung.


" Kamu kemana aja? "







Wanjirr aku kamu satt - #Taehyungalay2k18


Taehyung buka mata, Natap kesayangan nya lembut banget. Yang ditatap mah udah dugeun dugeun dari tadi.

" Kan aku udah bilang ada Acara di rumah keluarga aku di Korea, Lebih tepatnya di Daegu. Disana gaada signal buat komunikasi luar negri"

Celine cuma ngangguk ngangguk ngerti

" Kamu kok Ngelakuin yang tadi? Kalo nanti kamu dilaporin ke polisi gimana? "


Celine dengan muka polosnya itu kebahagiaan tersendiri Buat Taehyung. Karena sumpah, itu cantik banget.




" Uhh Aku mana bisa diem Kalo kebahagiaan aku disakitin sama dia, ngebunuh pun aku sanggup kalo dia nyakitin kamu lagi. Sumpah ya Ci, kamu tuh hidup aku, kalo ada yang nyakitin kamu artinya dia nyakitin aku juga. Gak salah dong kalo aku sakitin balik?"



Celine total bahagia banget dengernya, Baru kali ini Taehyung bersikap terlampau dewasa di hadapan dia. Biasanya kan petakilan dan rada goblok gitu.


" Jalan yuk " Lamunan Celine berenti pas Taehyung tiba tiba duduk dan ngajakin dia jalan


" Hah? Kemana? Sekarang? "



" Iya sekarang. Kamu gausah ganti baju, kita jalan jalan aja sampe subuh, aku kangen berat sama kamu, ayo"

Tangan di gandeng, ke arah parkiran.

" Kita naik sepeda ya, aku gabawa mobil. Inipun sepedanya baru aku beli pas dijalan kesini tadi"

" Kita naik sepeda ini? Serius? "

Ini sepeda buat 1 orang, jadi gimana duduk nya?

" aku duduk dimana? "

" kamu duduk di depan lah. Emang mau duduk di roda? "

" Oh iya"


King Bokep : Kth [1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang