~~ Chapter #49 ~~
You're My New MomCELINE SIDE
Restaurant
" Celine mau makan apa ? "
Tante Hyuna Nanya" samain aja "
Celine ngomong sambil natap jendela" Kamu kenapa kok kaya lagi lemes gitu ? "
" Gk gpp "
Sebenarnya si Celine paling gabisa deket deket sama mama tirinya ini, bawaannya pasti pen marah marah aja
Tapi kali ini dia tahan karena dia lagi gak mood buat ribut.Dia masih kepikirian soal Taehyung.
Yang mutusin dia tiba tiba
:")
Lo pikirin aja tuh ..
yang tiap hari nguyel nguyel kek anak ayam sampe maksa banget buat hubungan mereka di umbarDan udah pernah ciuman juga!
Tiba tiba mutusin dgn alasan yang kaya gitu ..
Enak gak sih. Diri lo dijadiin barang taruhan kaya gt?
Bahkan udah pernah disentuh loh :")" Celine kamu kenapa sih? cerita aja sama mama klo kamu punya masalah "
" ....... "
Ga dijawab sama Celine" Masalah tuh gaenak loh klo dipendam sendirian "
" Baru putus sama pacar tan "
Celine muka nya nunduk" kok bisaa ? "
" gtw, tiba tiba aja dia mutusin aku tapi yaudah lah gapenting penting amat juga sih hehehehe "
Fake smile again :)
" gini yaa Celine. Kadang emang kamu lebih baik menjauh dari orang yang kamu cintai. bukan karena kamu harus berhenti mencintai dia , tapi karena kamu juga harus ngelindungi diri kamu sendiri dari kata patah hati "
Tante HyunaWuihh tante lee panutanq 👏🏻
" Haha tante kayanya berpengalaman banget deh masalah cinta "
Ini dua manusia tetiba akur 🤣
" Kan mama juga pernah muda. Kamu panggil mama aja jangan tante. kamu kan anak nya mama juga. Dan masalah disekolah kamu tadi Mama minta maaf udah marah marah sama Celine. Mama ga maksud ngebentak Celine kok"
" iya iya sans, udah lupa kok.
Kalo manggil mama, aku usahain ya tapi mungkin bisanya pelan pelan gabisa secara langsung karena aku gak terbiasa manggil orang pake sebutan Mama"
Jawab Celine masih ngadep Jendela" iya gpp, mama gak maksa kok "
Dan beberapa menit itu Celine asik banget ngomong sama mama tirinya, dari mulai ngomongin masalah taehyung yang baru mutusin dia, sampe masalah kehidupan dia sama jimin selama gak ada ayah.
Dan gatau angin dari mana ini resto nya malah muter Lagu exo yang the eve
🎵🎵🎵🎵🎵
Tiba tiba pas bagian tengah, nyokap tirinya hara kaya sekilas nyanyi gitu sambil mainin hp nya
" kkaego buditcheoya hae .. hmmmmmm .... uril bol su ittorok ... hmmmmmm "
- Tante Hyuna