Ini udah kehitung 2 hari sejak kejadian Celine yang tetiba Ditampar sama Jaebum. Dan sampe sekarang alasan Dari penamparan itu belum ada yang tau sama sekali.Termasuk Jaebum dan Celine yang sama sama gamau buka mulut.
Ditambah satu orang tambahan yang juga ikut terlibat. Yaitu,
Sana---- pacarnya Jaebum.
Jimin yang baru tau kabar bahwa adek nya ditampar, Langsung ngamuk obrak abrik UKS nyariin Jaebum. Tapi telat, karena waktu itu Jaebum langsung dibawa ke RS dan seharusnya ini hari pertama dia sekolah.
Yap, Waktu itu Jimin emang lagi gak ada disekolah. Abis dari kantin, dia langsung cabut. Katanya sih ada urusan.
Padahal sebenernya doi lagi jalan ama gebetan.
:)
---
Jam 5 lewat 15 menit, Di kediaman Celine & Jimin.
" Siniin muka lo " Jimin duduk di sofa, tepat di sampingnya Celine yang juga lagi duduk.
Celine cuma diem, Udah 2 hari ini dia mogok ngomong ama Jimin.
" Mau sampe kapan lo marah ama gue ha?" Jimin udah mulai kesel
Celine natap Jimin sinis, tapi masih diem.
" Lo tuh mau nya apasih?! Kalo gue ada salah ya ngomong jangan diem gini kaya cewek----
" gue emang cewek "
" Eh?? Ya maksd gue jangan diem mentang mentang cewek. Mau lo apa?!"
" Lo abang gue bener gak sih?"
" Ha? "
" Kita Bukan sodara tiri kan bangg? ---
" Gue ngerasa kayak gapunya abang sumpahh. Lo gaada pas gue butuh, lo juga gaada tiap kali gue ulang taun, Lo juga gapernah ada waktu gue galau, dan bahkan lo Gaada waktu gue ditampar sama cowo. Gue ade lo bukan si?---
Gue ngerti lo juga punya kehidupan lo sendiri yang gue gabisa ganggu. Tapi se enggak nya ya lo bisa kan nyisain waktu buat gue? Pas gue ulang tau aja gitu lo gapernah ada bang"
Jimin ngehela nafas berat
" Lo tau kenapa gue gapernah ada tiap kali lo ulang taon? --
Gue capek ci, permintaan lo dari dulu sama aja. Pengen nyokap bokap kita baikan dan ngumpul bareng kaya dulu. Gue selalu janji ke lo kalo keesokan harinya pas lo buka mata mereka bakal ada disini bareng bareng sama kita. Tapi masa itu gabakal pernah ada ci, mereka gapernah datang di saat yang tepat. Gue boong mulu sama lo, itu bikin dosa gue numpuk paham gak lo?--
Gue gasanggup bikin janji sampah kaya gitu lagi, Goblok"
Celine mewek, muka nya udah basah sama air mata. Padahal baru aja dia selese dandan udah ancur lagi. Salahin jimin yang udah ngasih quotes pagi pagi gini.
" Kalo lo gue peluk-- Tar gue dikira cabul lagi "
Brukkkk
Celine Total nubruk dada abangnya gitu aja. Gapeduli sama kemeja abangnya yang jadi kotor gara gara make up nya yang luntur.
" Sialan lo, baju gue"
Jimin ngomong gitu, tapi sambil elusin kepala si adek lembut banget.
Ah munafik lo jim -__
" Jangan banyak gerak jing, toket lo nyentuh tangan gue"
" Gausah gegayaan sok suci lo, jiji gwa "
Jimin malah ngusel nguselin tangan nya yang bersentuhan langsung sama dada Celine.
" Gerak dikit lagi, gue tebas pala lo, Bang."
Jimin ketawa, makin erat melukin si adek. Gak sadar kalo sekarang udah jam setengah 8.
Dan berakhir dengan mereka yang telat 5 menit ke sekolah. Untung nya pak satpam gampang di rayu, jadi ya gerbang nya dibukain lagi.