" OM MESUM?!! "Si om mesum yang gue maksud langusung berdiri nutupin mulut gue.
Iya gue tau, kita emang lagi di perhatiin sama satu kelas soalnya :")
dia ngebawa gue keluar dari kelas trus ditarik ke koridor yang lumayan sepi..
Duh jangan jangan dia mau apa apain gue lagi? Pls deh a meet a meet banget njirr
" Lepasin gue woi!"
" Mau ngapain ke kelas gue? " kata dia sambil balik badan ngadep ke gue
" Kan gue udah bilang, gue mau ngasih formulir. Jan geer deh mendingan"
" Oh "
" Dih makanya jadi orang tuh jangan ke geer an, ewh."
" lo ngapain manggil gue Om mesum? Lo kira gue om om? "
" Ya trus gue mau manggil lo apa lagi, kan gue gak kenal sama lo "
" Boong, lo pasti tau nama gue "
" Gak "
" Boong "
" Beneran ! "
" Boong "
" BENERAN ! "
" Boong " kata dia masih gak mau nyerah
" ok ok FINE ! Gue tau nama lo! PUAS?!"
Dan dia cuma senyum senyum penuh kemenangan
" Sip mulai sekarang panggil gue pake nama! Awas lo sampe gue denger kata kata om mesum lagi"
" Hmmmm " gue cuma ngangguk ngangguk aja
" Dan satu lagi, Jaket gue mana? "
" eh , gue lupaa bawa , sorry ya hehehe " kata gue sambil nyengir nyegir kuda
" Hedeh, Besok harus dibawa! Gaada alasan alasan lupa lagi. Udah untung gue pinjemin"
" Yauda si sante aja elah gausah nge gas"
" gue ga nge gas "
Trus dia langsung jalan pergi ninggalin gue yang masih berdiri di tengah koridor sekolah
" OM MES- EH MAKSUD GW, TAEHYUNG!!! TUNGGU BENTAR"
Taehyung noleh
" Nitip "
Gue ngasih map yang tadi gasempet gue kasih ke kelas ips1 ke dia. dan abis itu gue langsung pergi.
**
Jadi, Sekarang gue lagi duduk di kantin sama si sayur, sambil ngomongin masalah konser exo yang bentar lagi ada dijakarta. gue ama yura sih udah heboh dari kmren kmren pas beritanya baru rilis.