04; rumah taedong

4.3K 842 33
                                    


"Taedong, gue otw."

Donghyun lagi ngobrol sama taedong di telepon, udah gitu dia langsung meluncur sore sore otewe ke rumahnya taedong.

Sebenernya rumah donghyun sama taedong gak terlalu jauh sih, jadi donghyun rada kaget pas taedong ngomong kalo youngmin itu tetangganya dia.

Pas udah nyampe, donghyun langsung markirin mobilnya di depan rumahnya taedong.

Sambil sesekali liat kesekitar, siapa tau aja ada orang yang jadi tujuan utamanya kesini.

"Wey, ngapain celingukan disana?"

Ternyata taedong udah ada di teras rumahnya, merhatiin donghyun yang lagi celingukan kaya mau maling.

Iyah, sebenernya donghyun mau maling hati orang.

"Cepetan masuk, mau ML gak?"

Donghyun yang ngedenger nama ML mah langsung cepet cepet ngikutin taedong,

Tujuan kedua nya kesini ya main ML.

Mobile legend yah guys, saya tegaskan. Takutnya nanti malah nyerempet ke yang lain(:

Udah beberapa jam mereka main ML sambil teriak teriak, untungnya mereka gak diusir sama se komplek karena udah bikin berisik.

"Dong, ada cemilan gak?"

Donghyun yang udah bosen main game, beranjak terus nyari cemilan di kulkasnya taedong.

Tapi hasilnya nihil, cuma ada air putih.

Orang tuanya taedong juga gak ada, jadi rumah taedong hasilnya kayak kapal pecah.

"Beli sana."

Taedongnya masih sibuk ML, jadi si donghyun dicuekkin.

Karena pengen ngemil, donghyun udah jalan keluar dari rumahnya taedong sambil jalan celingukan karena nyari supermarket yang deket.

Tapi pas dia di depan suatu rumah,

Dia ngeliat seseorang yang gak asing.

Seseorang itu keliatan lagi di depan rumahnya sambil ngasih makan anjing.

"Young...min?"

Gak sadar, donghyun malah manggil namanya bikin yang di panggil langsung noleh dan ujung ujungnya mereka saling tatap tatapan kaya di sinetron.

Dan gak lama, youngmin sadar. Dia langsung lari ke arah donghyun panik.

"Ngapain lo disini?"

Youngmin nanyanya gak kalem, bikin donghyun  heran.

"Gue.."

Baru aja donghyun mau jawab, ada ibu ibu yang udah berdiri di depan rumahnya youngmin.

Terus youngmin natap ibu ibu itu dramatis,

"Itu siapa youngmin?"

Donghyun merhatiin youngmin yang keliatan panik, padahalkan donghyun gak ngapa-ngapain.

"Eh, ini bunda.."

Oh bundanya yah? Donghyun malah ngangguk ngangguk sendiri.

"Saya donghyun temen sekelasnya youngmin tante, kebetulan lagi main ke rumah taedong."

Ibu ibu yang ternyata bundanya youngmin cuma ngangguk ngangguk sambil senyum,

Senyuman bundanya youngmin itu adem beda sama anaknya.

"Sini masuk dulu donghyun, youngmin itu ajak masuk temennya."

Youngmin natap donghyun terus natap lagi bundanya,

"Youngmin juga mau ke rumah taedong."

"Yaudah, jangan malem malem pulangnya. Donghyun kapan kapan mainnya ke rumah youngmin yah."

Donghyun nya ngangguk sambil ngebales senyumannya bunda nya youngmin,

Udah gitu youngmin langsung narik donghyun buat ngejauh dari rumahnya.

"Kenapa lo ada di depan rumah gue?" si youngmin nanyanya gak nyante, bikin donghyun yang gatau salahnya dimana langsung kesel.

"Orang cuma lewat."

Terus youngminnya ngehela nafas panjang,

"Awas lo jangan ngadu ke bunda gue."

"Iyah iyah."

Terus mereka malah jalan barengan mau balik lagi ke rumahnya taedong,

Tapi si donghyun nya malah berhenti bikin si youngmin bingung.

"Kenapa?"

"Dimana supermarketnya?"

Bukannya ngejawab youngmin malah nyelonong pergi,

"Gue nanya dimana supermarketnya?"

"Ikutin dulu, jangan banyak bacot. Mau di anter gak!"

Udah gitu, donghyun gak nanya nanya lagi.

Youngmin kalo lagi marah nyeremin juga, cuy.






Maaf karena chapter ini tydack seru, karena lagi banyak pikiran buat besok acara ulang tahun sekolahh huWEEEEEE:(

pokoknya vote sama comment yah jangan lupa😚





















BAD✔ dongpacaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang