"Woy woy, mau pada kemana?"
Baru juga youngmin dateng ke sekolahnya, temen temennya malah ngajak cabut.
"Warnet."
Youngmin yang emang males masuk kelas, ngikut mereka aja ke warnet.
Jadi mereka menghabiskan waktu jam pelajarannya sambil main game online,
Beda sama donghyun yang lagi dikelas, daritadi dia natap bangku youngmin yang kosong.
Yha sebenernya udah biasa kalo youngmin bolos atau tiba tiba ilang.
Tapi kali ini ada yang aneh,
Donghyun ngerasa gak enak hati aja.
Bener aja, pas youngmin, daniel, woojin, sama hyunbin balik dari warnet mau otewe sekolah mereka malah dicegat sama beberapa cowo yang badannya sangar sangar.
Yang youngmin tau, anak anak cowo itu dari sekolah sebelah yang dendam banget sama daniel.
"Lo kang daniel kan?"
Salah satu cowo darisana maju terus ngedorong bahunya daniel, terus mereka kaya yang lagi mau sparing.
Si cowo yang kaya ketua gengnya itu emang ganteng sih, youngmin akuin hehe.
Pokoknya udah itu mereka sama daniel ngomongin sesuatu yang youngmin ngerti, woojin sama hyunbin juga ngejagain dia.
Tapi gak lama, anak anak cowo itu malah mukul daniel woojin sama hyunbin. Otomatis youngmin juga ikut ngebela mereka,
Jadi terjadi pertengkaran disana.
Saling tonjok menonjok.
Youngmin udah babak belur, tapi dia masih bantu daniel biar lepas dari cowo ketua geng.
Daniel keliatan udah gabisa ngapa ngapain, dia udah luka luka sampe lemes.
Giliran youngmin yang saling tonjok sama itu cowo,
"Heh lo uke jangan ikut campur."
Si cowo itu nyeringai, bikin youngmin pengen nge jambak tapi kayaknya gak akan berhasil kalo cuma dijambak.
"Lah anjing kalo gue uke kenapa emangnya? Gue masih mampu kok nonjok lo sampe mampus."
Iyah udah gitu, si cowo udah tergeletak di atas tanah.
Youngmin cuma ngehela nafas, terus dia bantuin temen temennya.
Tetep bantuin meski badannya udah penuh sama luka.
Dan setelah beberapa lama, mereka ditemuin sama pihak sekolah masing-masing.
Daniel yang lukanya lumayan parah dibawa ke uks.
Sedangkan youngmin, hyunbin, sama woojin di bawa ke ruang bk.
Udah biasa sebenernya, tapi kasus yang ini lebih parah.
"KALIAN MAU MENCEMARI NAMA BAIK SEKOLAH?"
Iyah jadi seharian itu mereka di kasih ceramah sama guru bk plus kepala sekolah.
Mantap gak tuh?
Mana muka bonyok, terus kena semprot.
Terus udah keluar dari ruang bk mereka pergi masing masing, hyunbin sama woojin milih ke uks buat nyusul daniel. Tapi youngmin milih buat balik.
Youngmin udah pasrah kena marah bunda nya, karena di skors 3 hari.
Jadi dia harus memantapkan hati dulu.
"Youngmin."
Youngmin natap cowo di depannya, terus ngebuang muka gitu aja.
"Youngmin!"
Cowo itu donghyun, dia udah ngecekal tangannya youngmin biar gak pergi.
Kit ati liat youngmin berantakan.
Bajunya kotor, terus luka di mana mana.
"Apaansih lo, gue mau balik."
Youngmin ngehentakin tangannya biar lepas, tapi donghyun gak ngelepasin dia.
Donghyun milih buat nge genggam tangan youngmin terus dia tarik youngmin masuk ke mobilnya.
Udah gitu donghyun langsung nganterin youngmin pulang, tapi pas dijalan donghyun ngurungin niatnya buat nganterin youngmin pulang.
Dia gak tega kalo liat youngmin pulang dengan keadaan yang mengenaskan gini.
Donghyun langsung berhentiin mobilnya di tempat yang gak terlalu ramai.
Bikin youngmin yang tadinya lagi ngelamun langsung noleh ke si donghyun,
"Gue mau balik"
Donghyun pura pura gak denger omongannya youngmin, dia cuma ngeluarin kotak p3k terus megang dagu youngmin biar natap dia.
Donghyun ngobatinnya lembut banget bikin youngmin rada terpana,
Tapi youngmin malah gabisa nahan tangisannya.
Jadi pas lagi diobatin, youngmin malah mewek.
Bikin si donghyun kaget,
"Kenapa nangis?"
Donghyun narik youngmin ke pelukannya. Bikin youngmin makin mewek sambil nge ndusel di dadanya donghyun.
Ena:'
"Takut dimarahin bunda."
Donghyun senyum,
Ini yang tadi nonjok cowo sampe pingsan mana y?
"Gue yakin bunda gak bakal marah kok."
"Bohong."
Youngmin nya malah meluk donghyun lagi sambil mewek makin kenceng.
Gak sadar donghyun malah nyium puncak kepalanya youngmin terus dia eratin pelukannya youngmin.
Ena.2
Maap karena chapter ini banyak drama:(
Tapi tetep dan comment💓
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD✔ dongpaca
Short StoryYoungmin yang nakal, tukang bolos, petakilan. Tapi gatau kenapa, perlahan-lahan mulai keliatan manis di mata donghyun. Highest rank #221 in short story. COMPLETED 💯 Warn: Yaoi, kata-kata kasar sekasar kamu memperlakukan aku, typo bertebaran, non b...