Iyah, jadi aksi tembak menembak donghyun yang viral di kalangan murid di sekolahnya cukup bikin youngmin pengen ngehajar semua murid di sekolahnya.
Donghyun? Cuma senyum senyum pas semua murid nyinggung masalah itu di depannya.
Kaya sekarang, kelasnya lagi jam kosong karena guru yang bersangkutan lagi ijin. Meski ijin tapi tugas tetep ada sih.
Tapi yang ngerjainnya mah cuma murid dari kalangan yang pinter aja,
Yang demen nge gosip mah malah heboh sendiri.
Ngomongin donghyun sama youngmin yang padahal orangnya ada di kelas.
Donghyunnya mah anteng ngerjain tugas,
Youngminnya cuma diem di bangkunya sambil sesekali ngumpatin orang yang lagi gosipin dia kenceng banget.
Iyah jadi mereka pacaran gaes.
Tapi youngmin nya masih gengsi.
"Woy anjing bisa diem gak lo semua, kalo mau ngegosipin orang sana yang jauh jangan di depan orangnya."
Youngmin udah teriak karena kesel, sebagian murid yang lagi ngegosip otomatis langsung diem.
Mereka kadang heran, donghyun bisa kuat gitu yah pacaran sama betboy sekolah macem youngmin?
Apalagi youngmin uke.
Donghyun yang lagi ngerjain tugasnya langsung noleh ke arah youngmin,
"Itu mulutnya."
Donghyun ngomongnya lembut banget, bikin uke sama cewe dikelas langsung ambyar.
Beda sama youngmin yang malah natap uke sama cewenya gak suka.
Iyalah! Mereka natap aset miliknya!
"Iya itu lem in aja mulutnya youngmin, biar gak ngomong kasar."
Taedong sekarang yang malah nambah-nambahin, bikin youngmin tambah kesel.
Youngmin langsung berdiri terus nendang mejanya,
Meski udah pacaran. Youngmin mah tetep nakutin.
"Sini, mulut lo yang gue lem in duluan."
Ternyata youngmin beneran bawa lem, dan dia lagi ngedeket ke arah taedong. Bikin si taedong langsung kabur keluar kelas.
Semua murid langsung mingkem, gak ada yang berani bicara. Takutnya mulut mereka beneran di lem youngmin.
"Sini sini lem nya, aku beliin susu strawberry yah. Jangan marah marah mulu."
Donghyun yang tadinya lagi ngerjain tugas langsung nyamperin youngmin terus ngerangkul youngmin.
Youngmin nya mah cuma ngangguk ngangguk terus jalan barengan sama donghyun.
Semua murid di kelasnya langsung nafas lega.
Youngmin yang kasar sama donghyun yang lembut,
mereka itu bertolak belakang tapi kok bisa jadi pasangan yah?
"Nih minum"
Donghyun nyodorin susu strawberry yang langsung youngmin minum.
Jadi mereka milih duduk hadepan di kantin, meski suasananya gaenak karena mereka malah jadi pusat perhatian.
"Kenapa marah-marah mulu?"
Tangan donghyun asik ngelus ngelus pipinya youngmin, bikin yang punya pipi malah merona.
"Kesel."
"Kesel kenapa?"
"Kesel aja."
"Kok kesel aja?"
"Bacot ih, banyak nanya."
Donghyun yang sekarang yang di bikin mingkem,
Youngmin udah jadi pacarnya sih tapi tetep aja galak nya gabisa ilang.
"Kenapa bisa mau pacaran sama youngmin?"
Tiba-tiba aja hyunbin, daniel, sama woojin datang dan seenaknya nanya ke donghyun.
Donghyun nya cuma senyum canggung,
Gini-gini juga daniel dkk itu termasuk orang yang ditakutin sama sesekolahan.
Jadi donghyun sedikit takut.
Sedikit yah.
Kalo beneran takut banget mah mana bisa dia pacaran sama salah satu temennya daniel.
"Youngmin nya manis, makannya gue pacarin."
Terus ketiganya langsung melongo, beda sama youngmin yang udah salah tingkah karena diliatin donghyun.
"Itu mata lo gak gangguan apa gitu?"
Itu woojin yang nanya, kalo aja donghyun gak ada disana udah bisa dipastiin kalo woojin gak akan selamat(:
"Engga kok, mata gue sehat wal'afiat."
Terus ketiganya langsung ngehela nafas sambil ngerangkul donghyun so akrab.
"Jangan sentuh sentuh, mau gue gampar lo semua."
Ketiganya langsung cengengesan, terus ngelepasin rangkulannya ke donghyun.
Mereka masih sayang nyawa(:
Sesungguhnya gamparan youngmin itu siksaan yang paling menyakitkan.
Donghyun yang liat ketakutan daniel dkk ke youngmin cuma bisa ngulum senyum.
Ternyata bet boy sekolah yang paling ditakutin juga takluk sama betboy uke macem youngmin yang galaknya naudzubillah.
Kayaknya sebentar lagi ending karena ini shortstory hehehe.
Tetep vote dan comment yaks😚❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD✔ dongpaca
Short StoryYoungmin yang nakal, tukang bolos, petakilan. Tapi gatau kenapa, perlahan-lahan mulai keliatan manis di mata donghyun. Highest rank #221 in short story. COMPLETED 💯 Warn: Yaoi, kata-kata kasar sekasar kamu memperlakukan aku, typo bertebaran, non b...