Dongho berhetiin motornya tepat di depan rumahnya youngmin,
Tapi pas youngmin baru aja turun dia udah nemuin donghyun berdiri di depan rumahnya juga.
Tercyduk kan(:
Donghyun nya senyum, tapi senyum nya beda. Yakali pacar selingkuh malah senyum.
Gila aja.
Tapi youngmin gak berniat ngejelasin apa-apa, kalo donghyun mikirnya kemana-mana ya itu salah dia juga.
Ini bukan sepenuhnya salah youngmin, yang pasti.
Youngmin juga kesel sama sikap donghyun yang sibuk terus ngacuhin dia.
"Kalo kamu mikirnya aku selingkuh, kamu salah."
Itu aja sih yang youngmin omongin, sambil natap datar donghyun.
"Eh jangan salah paham, gue cuma..."
Belum juga dongho ngejelasin, youngmin malah dorong dia sambil ngasih isyarat buat dongho pergi.
Yha dengan terpaksa dongho pergi, meski dia tetep ngerasa gaenak karena dia juga terlibat dalem masalahnya.
Terus pas dongho udah pergi, youngmin malah jalan ngelewatin donghyun terus masuk ke dalem rumahnya.
Ninggalin donghyun yang masih berdiri di depan rumahnya,
Untung bunda nya youngmin gaada:''
Kalo ada, bisa bahaya liat dia berantem sama donghyun.
Youngmin ngelemparin tas nya ke sembarang arah terus dia juga milih ngerebahin diri di atas kasur.
Itu gimana nasib donghyun diluar:(
"Paca.."
Pas ngedenger panggilan donghyun, youngmin langsung duduk sila di kasurnya sambil natap donghyun yang lagi berdiri di ambang pintu kamarnya.
Youngmin ngehela nafanya kasar, nyoba buat nahan tangisannya.
Malu ah kalo harus nangis mulu di depan donghyun, emang youngmin betboy apaan(:
"Balik sana, gue males ngejelasin apa-apa. Intinya terserah lo lah mau ninggalin atau apa."
Disuruh pergi, tapi donghyun malah jalan ngedeketin youngmin. Terus duduk di pinggir kasurnya youngmin, yang otomatis youngmin ngehadap ke donghyun.
Donghyun natapin muka youngmin teliti, tapi yang ditatap cuma masang muka datar.
Youngmin sebenernya cape, siapa sih yang mau di acuhin sama pacarnya sendiri?
Makan janji mulu, janji kan gaenak enakan nasi(:
"Kenapa mukanya gitu?"
Donghyun nanyanya pake suaranya yang serak, bikin youngmin lama-lama gak tega merlakuin donghyun kaya gini.
"Kita udahan aja, gue gabisa ngertiin kesibukan lo kali ini. Gue terlalu egois buat lo, dong. Maaf."
Youngmin ngomongnya sambil nahan nafas, terus mati-matian nahan biar gak nangis.
Tapi bukannya dia yang nangis, sekarang donghyun udah meluk youngmin erat sambil nangis sesegukan.
Jadi ini yang uke siapa sebenernya?
Otomatis youngmin rada kaget, terus dia ikut melukin donghyun erat.
Emang segini sukanya yah donghyun sama youngmin?
"Aku yang sepenuhnya salah. Aku ngerti, aku salah paham sama kamu."
"Aku yang egois bukan kamu."
"Aku yang suka ingkar janji."
"Aku yang malah ngenomor duain kamu sama kesibukannya aku."
"Jadi jangan sama yang lain, aku garela."
Iyah, itu semua yang ngomong donghyun. Ngomongnya sambil sesegukan nangis.
Youngminnya mah diem aja, masih nyimak.
Bajunya aja udah basah sama air matanya donghyun.
Yang tadinya youngmin mau nangis malah gak jadi, udah di talangin sama donghyun semuanya.
"Aku janji gabakal gini lagi, janji beneran ini asli."
Donghyun ngelepasin pelukannya terus natap youngmin mohon mohon,
Bukannya ngejawab youngmin malah nangkup pipinya donghyun terus narik tengkuk donghyun sampai bibir mereka ketemu.
Bikin rasa lega di hatinya donghyun.
Donghyun nya langsung mendominasi, terus ciumannya di lepas pas keduanya kehabisan nafas.
"Jangan nangis ah, mau aku semein?"
Donghyun ketawa terus geleng-geleng,
"Jangan ngomong putus putus lagi yah."
"Iyah iyah."
Banyak drama lah tau:(
Betewe chapter ini judulnya kaya yang kakak manisnya minhyunbin hehehhe(:
Double update❤
Vote dan comment💟💟
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD✔ dongpaca
Short StoryYoungmin yang nakal, tukang bolos, petakilan. Tapi gatau kenapa, perlahan-lahan mulai keliatan manis di mata donghyun. Highest rank #221 in short story. COMPLETED 💯 Warn: Yaoi, kata-kata kasar sekasar kamu memperlakukan aku, typo bertebaran, non b...