Selama sisa 2 hari di skors, youngmin malah gamau ketemu donghyun.
Masih malu karena ciuman waktu itu, apalagi gak ada status di antara mereka.
Emang youngmin betboy apaan:(
Youngmin rada sakit hati aja sih, makannya dia gamau ketemu donghyun.
Youngmin mikirnya, kalo donghyun bisa nyium dia pas gak ada status diantara mereka. Berarti donghyun juga bisa nyium uke atau cewe yang lainnya tanpa status juga.
Kit ati:(
harga diri seorang betboy sekolah mau disimpen dimana?!
Dan sialnya hari ini youngmin harus pergi ke sekolah. kalo kaya gini situasinya, youngmin milih di skors aja daripada harus ketemu donghyun.
Kali ini juga youngmin milih pergi ke kantin daripada ke kelas.
Kebiasaan jadi betboy sih.
Lah gabakal di skors ini kalo gamasuk kelas, paling juga dapet negative point.
"Lo gapapa kan?"
Daniel, woojin, sama hyunbin udah merhatiin youngmin sama tatapan khawatir mereka.
Seharusnya, yang nanya itu youngmin ke mereka.
Buktinya, pipi mereka masih lebam lebam. Beda sama youngmin yang lebamnya udah mulai ilang.
"Kalian yang gapapa kan?Itu pipi masih pada lebam."
"Kita mah gak penting."
"Pentinglah."
Youngmin cuma ketawa liatin muka ketiga temennya yang malah pada sedih,
"Youngmin."
"Paan."
"Maafin gue yah."
Itu daniel yang ngomong, keliatan serius banget. Bikin youngmin jadi rada canggung.
"Kenapa minta maaf sih? Kalian juga temen gue, wajarlah kalo gue ngebelain kalian."
Terus ketiga temennya udah senyum.
Terharu kan:'
"Traktir susu strawberry dungz."
Baru aja ketiganya mau terharu, tapi langsung enyah pas youngmin ternyata punya maksud terselubung.
"Dikirain tulus." terus mereka bertiga udah noyorin kepalanya youngmin barengan,
Ini salah satu faktor kenapa youngmin bisa bego.
"Yaudah bentar gue beliin."
Daniel mau beranjak pergi, bikin youngmin langsung memekik seneng.
"Tuh liat daniel! udah mah ganteng, baik lagi. Pacaran kuy."
"Gue dah punya doi, sowry aja yah."
Udah ngomong gitu, daniel langsung nyelonong pergi. Yha youngmin mah bodo amat, orang cuma becanda.
"Terus itu yang anak osis mau lo kemanain?"
Mata youngmin udah natap hyunbin sengit,
ini anak emang minta di tonjok lagi yah.
"Lo ngomong apa hah!"
Youngmin udah ngejambak rambut hyunbin, bikin si yang punya rambut cuma bisa teriak teriak kesakitan.
Woojin mah cuma geleng-gelengin kepala, dah biasa liat hyunbin jadi korban kebuasan youngmin.
Yha suruh siapa ngebangunin macan yang lagi tidur.
"Woy, bantuin. Lo temen gue bukan sih!"
Hyunbin udah teriak teriak minta tolong ke si woojin, tapi mata woojin malah natap uke yang baru aja lewat.
Mulus euY.
"Hey manis. Mau kemana?"
"Kepo!"
Woojin langsung kicep,
Kok semua uke galak gini yah?
🍁🍁🍁
Youngmin masuk ke kelas dengan sangat tidak kalemnya, apalagi pintu kelas yang asalnya tertutup malah dia gebrak pas masuk ke kelas bikin semua temen kelasnya natap youngmin ngeri.
Semuanya pada bisik-bisik pas youngmin milih duduk kaya biasa di bangku pojoknya.
Tau kan kebiasaan duduknya youngmin?
Yang kaki disimpen di atas meja, biar keliatan betboy katanya(:
Dan untungnya donghyun gak ada, cuma ada taedong yang asik main ML tanpa meduliin kehadirannya si youngmin.
Tapi gak lama kemudian, donghyun datang.
Liat youngmin sambil senyum sumringah,
"Udah masuk ternyata."
Donghyun udah berdiri di depan bangkunya youngmin, senyum sumringahnya masih belum ilang.
Tapi perlahan-lahan ilang pas youngmin milih natap keluar jendela kelas daripada ngejawab omongan dia.
"Paca."
"Pac.."
Panggilannya kepotong pas youngmin udah berdiri sambil ngedorong bahu donghyun kasar.
"Bisa gak lo berhenti manggil gue paca? Emang lo siapanya gue? Jangan lancang anjing."
Youngmin ngedorong bahunya donghyun lebih keras, tapi donghyun gak bergerak sama sekali.
Dia lagi mencerna kata-kata youngmin.
Mencerna juga alesan sikap youngmin yang marah ke dia.
Semua murid di kelasnya, gak ada yang berani buka suara.
Mereka semua natap donghyun sama youngmin yang jadi pusat perhatian.
Terus youngmin baru aja mau beranjak pergi sampe tangannya di cekal donghyun,
Ini nih yang paling youngmin gak lyke dari sikapnya donghyun. Mainnya cekal cekal mulu.
Terus donghyun udah bikin youngmin berhadapan sama dia.
Youngmin nya mah masih natap donghyun sengit, beda sama donghyun yang natap youngmin dalem.
"Okelah, gue salah."
"Gue ngaku salah karena udah lancang,
gue juga ngaku alesan gue nyium lo itu karena gue suka sama lo.
Jadi, mulai hari ini kita pacaran. Gue gak nerima penolakan."
Donghyun ngomongnya sambil senyum bangsat lagi, jadi teringat kejadian beberapa hari yang lalu kan:(
Youngminnya udah nahan nafas, pas donghyun ngomong sesuatu yang diluar dugaannya.
Semua murid di kelas udah pada sorak sorak.
Betboy sekolah pacaran sama ketua kelas, udah pasti bakal jadi gosip ter hOt😗
Vote dan comment gaes😙💟
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD✔ dongpaca
Short StoryYoungmin yang nakal, tukang bolos, petakilan. Tapi gatau kenapa, perlahan-lahan mulai keliatan manis di mata donghyun. Highest rank #221 in short story. COMPLETED 💯 Warn: Yaoi, kata-kata kasar sekasar kamu memperlakukan aku, typo bertebaran, non b...