08; rumah paca

4K 746 64
                                    

Pas pulang, youngmin ngumpet di belakangnya donghyun soalnya takut di marahin bundanya.

Iyah, bet boy sekolah takut dimarahin bunda nya.

Emejing sekalih kan?

Bajunya donghyun dia remes erat erat takutnya nanti donghyun di tempiling bunda nya terus gabisa jadi bentengnya youngmin lagi :(

"Itu bunda dateng."

Si donghyun berusaha narik youngmin dari belakang punggungnya tapi youngmin ngeremes bajunya erat banget.

Kalo dipaksain nanti malah dia yang di sleding mamahnya di rumah karena bajunya sobek.

"Eh ada donghyun, itu kenapa youngmin ngumpet?"

Donghyun cuma senyum terus berusaha narik youngmin lagi,

"Youngmin sini nak."

Baru pas bunda nya youngmin ngomong gitu, perlahan lahan youngmin mulai ngelepasin remesannya ke baju donghyun terus jalan pelan ke bundanya.

Udah sampe di depan bundanya youngmin langsung mewek sambil meluk bunda nya erat,

"Kenapa nangis? Sini sini bunda liat lukanya, gak sakit?"

Bunda nya ngehapus air matanya youngmin sambil liatin luka di mukanya youngmin khawatir.

"Udah di obatin sama donghyun yah?"

Bunda nya youngmin natap donghyun sama senyum nya yang adem,

"Iyah bunda, eh tante."

Bunda nya youngmin ketawa liat donghyun yang malu karena salah panggil. Padahal youngmin nya masih mewek di pelukannya.

Bisa-bisanya bunda ketawa(:

"Gapapa kok, panggil bunda aja. Maaf ya udah ngerepotin donghyun."

"Gapapa bunda hehe."

Ah donghyun mah, pengen diakuin jadi menantu kali yah😏

"Tadi youngmin nangis, katanya takut dimarahin bunda."

"Ih kapan gue ngomong gitu!"

"Tadi pas di mobil."

Bunda nya youngmin ketawa lagi pas liat youngmin sama donghyun malah adu mulut, padahal itu mukanya youngmin udah basah sama air mata dimana-mana.

"Engga kok bunda gak marah, asal paca gak ngulangin lagi. Sekarang paca ke kamar, ganti baju sama cuci muka, terus ke bawah yah kita makan. Donghyun juga jangan dulu pulang."

Donghyun sama paca ngangguk ngangguk barengan, terus youngmin pergi ke kamarnya sedangkan si donghyun duduk di ruang tivi sambil nonton adit sopo jarwo(:

"Donghyunnn."

Donghyun ngerjapin matanya pas dia sadar kalo dia ketiduran di sofa ruang tivinya youngmin,

Youngmin juga ternyata udah duduk di karpet sambil ikut nonton tivi.

"Gue tidur lama gak?"

"Kurang lebih 20 menitan lah."

Donghyun cuma ngangguk ngangguk terus tiduran lagi sambil merhatiin youngmin dari belakang.

"Itu rambut lo basah, keringin dulu sana nanti masuk angin."

Donghyun ngomongnya sambil ngusak ngusak rambutnya youngmin biar kering,

Tapi bukannya kering tapi malah baper youngmin nya(:

"G-gausahlah."

Youngmin tepis tangannya donghyun yang malah keterusan mainin rambut dia,

Tapi donghyun malah berdiri terus narik tangan youngmin juga biar berdiri.

Donghyun ngajak youngmin masuk ke kamarnya youngmin, terus nyuruh youngmin buat duduk sambil ngadep ke cermin.

"Dimana hairdryer nya?"

"Itu disana."

Udah gitu, donghyun langsung nyalain hairdryer nya terus dia keringin rambutnya youngmin dengan hati-hati.

Gak sadar, youngmin malah senyum.

Lucu aja liat donghyun yang keliatan serius walau cuma ngeringin rambut dia.

"Udah, nah kan kalo gini tambah manis hehe."

Donghyun nyubit pipi youngmin sambil liatin youngmin di cermin.

WoY ini boleh baper gak?

Donghyun ini bahaya, suka ngebuat baper anak orang.

"Sakit bego."

Youngmin mukul tangan donghyun yang daritadi malah  keenakan nyubitin pipinya youngmin.

Kan kalo melar nanti gak kiyowo lagi, hngg:(

"Bego juga kan tetep suka."

"Idih pede syekali."

"Kan percaya diri itu sebuah keharusan, kalo gak percaya diri nanti paca gak bakal suka dong(:"

Ih kok bang ding dong nge gas yah(;

"Kok ikut ikutan manggil paca kaya bunda."

"Kan biar sama-sama spesial. Martabak aja spesal, kalo aku kapan di spesialin."

Youngmin ketawa ngedenger gombalan donghyun yang receh,

Sa ae ah.

"Jadi pengen martabak kan."

Donghyun ketawa ngedenger gombalannya
di respon dengan sangat tidak nyambung(:

Kadang donghyun aneh, ini bener youngmin si bet boy sekolah itu kan?

Kok yang ini rada bego yah(:

"Kalian lagi ngapain? Ke bawah yuk itu makan malamnya udah jadi."

"Siap bunda."

Donghyun sama youngmin ngomong barengan sambil hormat, bikin bunda nya youngmin udah ketawa gatau untuk yang keberapa kalinya hari ini.

Vote dan comment nya jangan lupa gaes😚









































BAD✔ dongpacaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang