Waktu itu..
Waktu yang tidak dapat dibayangkan siapapun..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hay. Perkenalkan, aku Joon Kalian bisa panggil aku Joon, atau supaya lebih gampang : 'Jun'.Kamu pasti berpikir bahwa aku adalah orang Korea. Kamu salah besar kawan.
Aku lahir di Manado, 16 tahun silam. Aku juga bingung mengapa orang tuaku memberikan nama yang demikian. Sehingga sewaktu SMA aku mendapat nama panggilan dari temanku yaitu : Juney.
Memang sangat berbeda dengan nama asliku. Justru nama panggilan ini lebih Indonesia, namun aku menyukainya.
Aku sekarang duduk di bangku SMA kelas 2. Aku memiliki tinggi badan yang terbilang tinggi untuk anak seusiaku. Yaitu 180 cm. Tak lupa juga lesung pipi yang menghiasi pipi kiriku.
Jadi ketika aku senyum seperti ada pemanisnya. Walau demikian, aku tetap saja JOMBLO. Entah mengapa, hampir tidak ada cewek yang mendekat padaku.
Apa aku terlalu tinggi sampai mereka mengira aku raksasa good looking?hehehe. Harusnya badan sepertikulah yang menjadi idaman! Dan pernah sekali, aku pernah di juluki tiang listrik berjalan.
Aku adalah Ketua OSIS di salah satu SMA swasta di Manado. Tak terbayangkan sebelumnya kalau aku terpilih. Penampilanku yang -menurutku- biasa saja, kemampuan akademik juga biasa- biasa saja, bagiku tak mungkin untuk dijadikan panutan ditambah lagi aku tinggal di asrama yang segala sesuatu diatur waktunya. Namun, apa daya pemilihlah yang menjadi penentunya.
------------------------------------->
Selanjutnya? Ikuti ceritaku ;)