Part 1

660 43 4
                                    

~~~Happy reading~~~

Suatu pagi, terlihatlah seorang gadis yang sedang terlelap di tempat tidur empuknya, sampai suara keras dari sang kakak membangunkannya…

“Nadineeeeeeeeeee… banguunnn” kakak Nadine.

“Apa sih kak??, inikan masih pagi, ganggu aja sih orang lagi mimpi indah…” kesal Nadine.

“hei hei hei, jangan tidur lagi, banguuunnnn” ucap kakak Nadine sambil menarik kuat selimut sang adik.

“kakak, inikan hari libur, jadi untuk apa aku harus bangun pagiii? Ucap Nadine kembali menyelimuti tubuhnya.

“ya sudah kalau tidak mau bangun, tapi jangan salahkan kakak ya, kalau kamu kehabisan tiket konsernya Jadine Cuma karena kamu telat bangun…” ucap kakak Nadine.

“apaaa?? Ini jam berapa?? Ya ampun aku lupa… ini sudah telaatt, kenapa sih kakak baru bangunin aku sekarang???” Ucap Nadine panik.

“ heiii, salah sendiri, sudah sedari tadi orang teriak-teriak bangunin , eh kamunya aja yang nggak mau bangun, malah menyalahkan orang, ya sudah, cepat bangun dan mandi, pangeranmu sudah menunggu di luar tuh” ucap kakak Nadine.

“apa? James udah nunggu di luar ya kak?, hei dia itu bukan pangeranku, pangeranku itu JAMES REID, bukan James yang itu…” ucap Nadine sambil berlalu ke kamar mandi.

“eeehh, kamu lagi mimpi ya nad? Udahlah mandi sana, kasian si James udah nunggu lama” ucap kakak Nadine dengan nada menggoda.

James dan Nadine sudah berteman dari kecil, orang tua mereka adalah sahabat, jadi mereka sudah berteman dari sejak mereka kecil, mereka lahir di tahun yang sama, tapi bedanya james lahirnya lebih dulu dari pada Nadine, james lahir di bulan januari, sendangkan Nadine di bulan September. Dan oleh karena itu lah mereka sudah sangat dekat sekali, dan james selalu bersama Nadine jika mau pergi ke suatu tempat, sama seperti hari ini, sebenarnya james tidak mau menemani Nadine untuk mengantri membeli tiket konser Jadine band favorit Nadine, tapi dia dipaksa oleh Nadine, dan dia juga tidak tega melihat Nadine mengantri sendiri apalagi tempatnya lumayan jauh dari rumah, dan seperti biasa, pasti dia harus menunngu Nadine, karena setiap kali dia pergi dengan Nadine, Nadine pasti telat.

“Hai, temankuu…” ucap Nadine tanpa rasa bersalah karena sudah membuat james menunggu lama.

“dasar tukang tidur, kamu nggak sadar aku sudah nungguin kamu dari setengah jam yang lalu?” Ucap James kesal.

“maaf, maaf semalam aku bergadang, kamu kan tahu sendiri kemarin aku nggak ngerjain pr, jadi pr aku jadi dua kali lipat” ucap Nadine dengan muka polosnya.

“terus aku peduli begitu? Itu salahmu sendiri, nonton film Jadine sampai nggak ngerjain pr” ucap James.

“Iya maaf deh, lain kali aku nggak akan biarin sahabat terbaikku ini menunggu lagi, ya udah ayo cepat kita pergi, nanti aku kehabisan tiket lagi” ucap Nadine dengan wajah innocentnya, sehingga James hanya bisa menganga dan tidak tahu harus berkata apa.

“ya sudah, ayo!” Ucap James menurut.

Sesampainya mereka di tempat tujuan, Nadine dan james langsung mengantri untuk membeli tiket, tapi sayang antri sudah lumayan panjang, karena hari sudah mulai siang.

“Kamu sih, kan antrian udah panjang, mana panas gini lagi, kalau aku tahu begini, lebih  baik aku nggak usah ikut saja tadi… dasar tukang tidur…” ucap James dengan nada kesal.

“iya maaf, kamu kan bff nya aku…” ucap Nadine memasang muka imutnya.

”Udah jangan sok imut” ucap James.

”Aku nggak sok imut, tapi memang imut…” ucap Nadine sambil menjulurkan lidahnya.

Perdebatan mereka berlangsung lama, sampai akhirnya James lah yang mengalah, karena setiap kali berdebat dengan Nadine, selalu James yang mengalah, karena James sedikit lebih dewasa dibandingkan dengan Nadine.

Tiba-tiba, ada yang memanggil Nadine dari belakang, dan membuat James terkejut sekaligus kesal.

“Nadine…” ucap suara tersebut.

~~~To be continued~~~

Ctt : Jadine di sini adalah nama grup band, itu semata2 imajinasi penulis😊

Sekian part 1 nya, mohon maaf jika terdapat kesalahan, typo ataupun sebagainya. Maaf juga jika ceritanya membosankan, karena ini ff pertamaku. Untuk itu aku butuh kritik dan sarannya. Terima kasih.😁😊 dan jangan lupa vote dan comment nya 😉

Always Love You My First Love (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang